-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pangdam Hasanuddin, Berikan Dukungan Semangat dan Doa Untuk Pejuang Covid-19 di RS Pelamonia Makassar
Pangdam Hasanuddin, Berikan Dukungan Semangat dan Doa Untuk Pejuang Covid-19 di RS Pelamonia Makassar

Pangdam Hasanuddin, Berikan Dukungan Semangat dan Doa Untuk Pejuang Covid-19 di RS Pelamonia Makassar

Foto, Suster Lili Koordinator Tim 5 Perawat Pasien Covid-19, di Rumah Sakit Pelamonia, 
Makassar, melalui pesan di grup WhatsApp "Pejuang Covid 19", Pada Hari Selasa Tanggal 5/5/2020.

MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- "Assalamualaikum ijin kami perawat tim 5, mohon pamit selesai melakukan tugas dan dilanjutkan oleh perawat tim 6, terima kasih atas perhatian, motivasi, serta bantuan dari atasan, selanjutnya kami ijin karantina.
Foto, Tim 5 Perawat Pasien Covid-19, di Rumah Sakit Pelamonia, Makassar, 
melalui pesan di grup WhatsApp "Pejuang Covid 19", Pada Hari Selasa Tanggal 5/5/2020.

Sementara menurut Kapendam XIV/Hsn, menyampaikan bahwa itulah bait kalimat ucapan Suster Lili Koordinator Tim 5 Perawat Pasien Covid-19, di Rumah Sakit Pelamonia, Makassar, melalui pesan di grup WhatsApp "Pejuang Covid 19", Pada Hari Selasa Tanggal 5/5/2020.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, menyampaikan apresiasinya dengan memberikan dukungan dan doa kepada para pejuang garda terdepan Pandemic Covid-19.

Lebih lanjut Pangdam mengucapkan terima kasih atas kerjanya dengan memanfaatkan waktu istirahat dengan baik semoga kita semua selalu diberikan kekuatan serta kesehatan dengan memberikan yang terbaik bagi pasien dan kita semua harus yakin kalau bahwa Allah SWT, akan mencatat semua kebaikan yang telah kita lakukan Aamiin Ya rabbal alamin, komentar Pangdam Andi.

Suster Lili pun membalasnya dengan ucapan terimakasih karena telah mendapat dukungan moril dan materiil dari Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin,  semoga para tim tenaga kesehatan selalu termotivasi dengan semangat dalam bertugas merawat semua pasien Covid-19 dengan baik, balasan Suster Lilis.

Sambung Suster Lili dengan mengaminkan Ya Allah terima kasih banyak pada Bapak Pangdam atas motivasi dan bantuannya serta perhatiannya kepada kami para Nakes di Rumah Sakit Pelamonia, Semoga Allah SWT membalasnya dengan kebaikan Aamin ucapan Suster Lili.

Selain itu, Nampak Kakesdam XIV/Hasanuddin Kolonel Ckm dr. Soni Endro CW, pun mengingatkan agar semua tim medis tetap pada protokol kesehatan, tetap pada protocol, terima kasih atas kerja samanya dan semangatnya, " komentar Kakesdam.

Sementara menurut Suster Lili, kita para petugas tenaga medis Covid- 19 di  Rumah Sakit Pelamonia, terdiri dari 6 tim, tiap tim 14 sampai 18 orang Perawat, tutur Lili.

Diapun mengungkapkan dengan mengatakan bahwa kami berdinas selama 1 Minggu kemudian karantina 3 hari selanjutnya dirapid test kalau hasil rapidnya negatif, kami bertugas kembali, tapi kalau positif kami di swab, kemudian di karantina sampai sembuh, kata Suster Lili.

"Alhamdulillah sampai saat ini, tidak ada Nakes yang terpapar Covid-19 dan kitapun berharap para nakes itu tidak ada yang positif" ucap Suster Lili sambil berdoa.

Ditempat yang sama Suster Indah salah seorang anggota tim 5 Nakes Rumah Sakit (RS) Pelamonia Makassar, berpesan untuk seluruh lapisan masyarakat, agar tetap mengikuti aturan aturan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah, kata Indah.

"Kepada semua pihak baik dari pemerintah, TNI dan Polri serta semua lapisan masyarakat yang telah berkontribusi bersama-sama berjuang melawan virus ini, kami ucapkan terimakasih, semoga tidak ada lagi oknum-oknum masyarakat yang masih bandel berkeliaran tanpa masker di tengah PSBB" ucap Suster Indah.

"Semoga jumlah pasien covid tidak lagi bertambah dan musibah pandemi covid- 19 ini cepat berlalu, sehingga kita semua bisa berkumpul bersama keluarga di bulan suci Ramadhan ini dan dapat beraktivitas masing masing seperti biasa, Aamiin Ya Rabbal Alamin", tutup doanya Suster Indah. (*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.