-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua TP PKK Sulsel, Berikan Selmabar Amplop ke Rizal
Ketua TP PKK Sulsel, Berikan Selmabar Amplop ke Rizal

Ketua TP PKK Sulsel, Berikan Selmabar Amplop ke Rizal

Foto, Gubernur Nurdin bersama Ny. Lies Nurdin berbincang dengan momo sapaan akrabnya, 
saat Rizal bertandang ke Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, 
Pada Hari Selasa, Tanggal 19 Mei 2020.

MAKASSAR, ONLINE-SPIRIT.COM.- Ada yang menarik perhatian public, saat Rizal bertandang ke Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Pada Hari Selasa, Tanggal 19 Mei 2020.
Foto, Gubernur Nurdin bersama Ny. Lies Nurdin bersama Rizal.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat anak yang akrab disapa Momo itu, diberikan selembar amplop putih oleh Hj Liestiaty F Nurdin, tak lain adalah Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Sulawesi selatan.

Rupanya telah diisinya uang tunai oleh Lies ke dalam amplop itu, selanjutnya diserahkan tatkala Momo sedang asyik berbincang dengan Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah di ruang utama gedung yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Makassar.

"Iya sih, waktu itu dengan spontan saja, dikasih tahu kalau nak Rizal sudah tiba di Rujab, saya ambil amplop yang sudah saya siapkan sejak mendengar anak kita ini dibully di kampungnya, ungkap Lies saat ditanya terkait amplop itu, Pada Hari Kamis Tanggal 21/05/20. (*/Sumber berita Medos Fb TP PKK Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.