-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Ketua TP-PKK Prov Sulsel Bantu Sidrap, Gowa dan Maros Sebanyak 1.800 Paket Sembako
Ketua TP-PKK Prov Sulsel Bantu Sidrap, Gowa dan Maros Sebanyak 1.800 Paket Sembako

Ketua TP-PKK Prov Sulsel Bantu Sidrap, Gowa dan Maros Sebanyak 1.800 Paket Sembako

Foto, Ketua TP PKK Provinsi Sulsel Hj Liestiaty F Nurdin, 
saat menyerahkan paket bantuan berupa sembako kepada 3 daerah di Sulsel.

Makassar. Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel, Hj Liestiaty F Nurdin menyerahkan paket bantuan berupa sembako kepada 3 daerah di SulSel yakni Kabupaten Gowa, Maros dan Sidrap, bertempat di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan (SulSel), Pada Hari Senin Tanggal 04/05/20.
Foto, Ketua TP PKK Provinsi Sulsel Hj Liestiaty F Nurdin, 
saat perlihatkan paket bantuan sembako pada para penerima.

Sementara bantuan tesebut diterima langsung masing masing Ketua PKK Gowa, Priska Paramita Adnan, Ketua PKK Maros, Hj Suraida Hatta dan Ketua PKK Sidrap, Hj Mulyani Dollah, Lies bahkan mengajak ketiga untuk menyaksikan pemaketan bantuan di Baruga Karaeng Pattingalloang di kompleks yang sama.

Selain itu, disampaikan bahwa ketiga Kabupaten itu, sesuai dengan data tercatat paling tinggi angka pasien pandemic Corona Virus Disease (Covid-19), se- Sulawesi selatan.

Diungkapkan oleh Ketua TP PKK Provinsi Sulsel mengatakan bahwa ke Tiga daerah ini, kita berikan bantuan pada hari ini diantaranya Kab Gowa, Kab Maros, Kab Sidrap, karena ketiga daerah ini yang paling banyak pasien virus corona-nya dibanding Kabupaten dan Kota lainnya di Sulsel, ungkap Lies. (*/sumber berita medsos PKK Sulsel di Facebook).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.