-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua TP-PKK-Bunda PAUD SulSel, Bagikan Sembako di Paccerakkang Dengan Menyiapkan Fasilitas Bermain
Ketua TP-PKK-Bunda PAUD SulSel, Bagikan Sembako di Paccerakkang Dengan Menyiapkan Fasilitas Bermain

Ketua TP-PKK-Bunda PAUD SulSel, Bagikan Sembako di Paccerakkang Dengan Menyiapkan Fasilitas Bermain


 
Foto, Ketua PKK-Bunda PAUD Provinsi Sulawesi selatan, 
saat menyerahkan bantuan sembako pada warga Paccerakkang. 
dan menyiapkan fasilitas bermain, Pada Hari Selasa Tanggal 05/05/2020.

MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- Walaupun semakin banyak warga yang terdampak dengan Pandemi Corona Virus Desease 2019 (COVID-19), itu tak menghentikan langkah Isteri Gubernur Sulawesi Selatan (SulSel), Hj Liestiaty F Nurdin untuk lebih dekat dengan masyarakat. Terutama warga Kota Makassar yang menjadi salah satu daerah episentrum virus corona di SulSel.

Sementara berdasarkan awak media ini, terlihat Lies didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi SulSel, Sri Rejeki Hayat menyambangi Kompleks YPPKG (Yayasan Perumahan Pegawai Kantor Gubernur) di Jalan Paccerakkang, Kelurauan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Selasa (05/05/20).

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel menjelaskan tadi Alhamdulillah kita sudah membagikan sembako dan nasi dos kepada warga di Kompleks YPPKG, semoga dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban mereka, tutur Lies.

Ditempat terpisah awak media ini, menemui salah seorang warga di Kec. Biringkanaya yang tak ingin namanya disebut, mengapresiasi langkah langkah Gubernur bersama Ketua TP-PKK Provinsi Sulsel, semoga bantuan sembako di wilayah Kota Makassar secepat merata terutama bantuan langsung tunai (BLT) senilai Rp 600. 000 harapannya. (*/Sumber berita humas PKK Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.