-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Ketua PWI Sulsel Bersama Kordinator TANGGAP COVID-19, Serahkan Bantuan Sembako Pada Anggota PWI, SPS dan SMSI di Makassar
Ketua PWI Sulsel Bersama Kordinator TANGGAP COVID-19, Serahkan Bantuan Sembako Pada Anggota PWI, SPS dan SMSI di Makassar

Ketua PWI Sulsel Bersama Kordinator TANGGAP COVID-19, Serahkan Bantuan Sembako Pada Anggota PWI, SPS dan SMSI di Makassar

Foto,  Kordinator PWI Sulsel TANGGAP COVID-19  disaksikan oleh Ketua PWI Sulsel  HM. Agussalim Alwi Hamu, menyerahkan bantuan sembako, di Gedung Biru PWI Jl Ap. Pettarani No. 31 Makassar, Pada Hari Senin Tanggal 18/05/2020.

MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel, HM. Agussalim Alwi Hamu, telah menyerahkan bantuan sembako sebanyak 500 paket kepada Kordinator PWI Sulsel TANGGAP COVID-19 yang Ketua oleh Ir.H. Suwardi Thahir Wakil Ketua PWI Bidang Cyber, Pada Hari Senin, Tanggal 18/05/2020.
Foto, Ketua PWI Sulsel, Ketua SMSI, dan SPS Sulsel, saat menerima bantuan sembako.

Sementara penyerahan bantuan sembako tersebut, di serahkan di gedung biru PWI Sulsel, yang disaksikan oleh Direksi Fajar Group H. Faisal Syam serta Wakil Ketua Bid Organisasi H. Mappiar, Wakil Ketua Bid Pendidikan H. Ismail, serta Bendahara PWI Ny. Selly Lestari, Wakil Sekertaris H. Usman, dan H. Muchtar, Ny. Sutati dan Ira Wahid Sekertariat PWI Sulsel, termasuk sebagaian pimpinan redaksi yang bergabung di PWI Sulsel.

Sesuai di Perss release, Kordinator PWI Sulsel TANGGAP COVID-19, Ir.H. Suwardi Thahir, mengatakan bahwa sebanyak 500 Paket sembako bantuan dari  Gubernur Sulsel yang sudah diserahkan ke PWI Sulsel disaksikan oleh HM. Agussalim Alwi Hamu, Ketua PWI Sulsel, panitia sudah menyalurkan kepada wartawan Anggota PWI, SPS dan SMSI, kata Suardi.

Hal tersebut dilakukan Pada Hari Senin Tanggal 18/05/2020, Panitia Tanggap Covid-19 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel, mulai menyalurkan bantuan sembako itu, kepada Anggota PWI, SPS dan SMSI, yang ada di wilayah Kota Makassar, Ujar Suardi melalui Via WhastApp, Pada Hari Senin Tanggal 18/05/2020.

Sambung Kordinator PWI Sulsel TANGGAP COVID-19, Ir.H. Suwardi Thahir, berharap semoga dengan bantuan sembako ini, teman teman Wartawan Anggota PWI, SPS dan SMSI dapat terbantu dan meringankan beban bahan pokok mereka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441-H Tahun 2020, yang terdampak Covid-19 ini.

Selain itu, di tempat yang sama awak media ini menemui salah seorang Pimpired (Pak Amin) seusai menerima bantuan sembako dari Panitia TANGGAP COVID-19 PWI Sulsel yang diserahkan langsung oleh Ketau PWI Sulsel HM Agussalim Alwi Hamu, menyampaikan ucapan terima kasihnya pada pengurus PWI Sulsel Priode 2015-2020 yang telah peduli dengan anggotanya, semoga beliau-beliau selalu dalam lingdungan Allah SWT, katanya, (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.