-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kapolrestro Jakbar Serahkan Bantuan Sembako Pada Keluarga Tahanan
Kapolrestro Jakbar Serahkan Bantuan Sembako Pada Keluarga Tahanan

Kapolrestro Jakbar Serahkan Bantuan Sembako Pada Keluarga Tahanan

Foto, Kombes Pol Audie S. Latuheru, Kapolrestro Jakarta Barat, 
saat akan memberikan bantuan sembako pada keluarga tahanan.

JAKARTA, SPIRITNEWS. COM.- Polres Metro Jakarta Barat memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga Tahanan yang menjenguk pada Rabu (13/5/2020) pagi. Hal ini agar meringankan beban keluarga para Tahanan yang berekonomi sulit di tengah pandemi covid-19.

Berdasarkan pantauan awak media terpantau ada sekitar 300 Orang lebih Tahanan yang mendekam dibalik jeruji besi Polres Metro Jakarta Barat, mendapatkan bantuan sembako keluarganya dari Kapolrestro.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S. Latuheru menjelaskan, bantuan ini juga agar para Tahanan di kantornya merasa tenang karena keluarganya diperhatikan dan mendapat sembako.

Selain itu, Kombes Pol Audie S. Latuheru, menjelaskan bahwa mereka pulang dengan membawa sembako, supaya para tahanan juga tenang, oh keluarga saya dikasih sembako, kira-kira gitu, ujar Audie, Pada Hari Rabu lalu Tanggal 13/5/2020.

Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol Audie S. Latuheru menegaskan walaupun para Tahanan adalah pelaku kriminal dan narkoba tapi keluarganya bukan pelaku criminal, sehingga keluarga para Tahanan patut diberikan perhatian dan bantuan sosial berupa sembako.

Kapolrestro Kombes Pol Audi S. Latuheru menambahkan bahwa kita ketahui kalau pandemi ini, sedang melanda siapa saja, maupun seorang pelaku kriminal maupun bukan, semuanya merasakan dampaknya tambah Audie belum lama ini.

Diakhir keterangannya membenarkan bahwa kita harus memberikan bantuan sehingga paling tidak mereka juga kembali ke rumahnya dengan tenang di rumah, maka dari itu bantuan sudah ada kita berikan, Jelasnya . (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.