-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolrestabes Yudhiawan, Kontrol Pos Pam PSBB dan Pos Pam Ops Ketupat 2020 Di Kota Makassar
Kapolrestabes Yudhiawan, Kontrol Pos Pam PSBB dan Pos Pam Ops Ketupat 2020 Di Kota Makassar

Kapolrestabes Yudhiawan, Kontrol Pos Pam PSBB dan Pos Pam Ops Ketupat 2020 Di Kota Makassar

Foto, Kombes Pol Yudhiawan Kapolrestabes Makassar memantau Pos PSBB dan 
Pos Pam Ops Ketupat diwilayahnya, Pada Hari Minggu, Tanggal 10/05/2020.

MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan, memastikan pelaksanaan Pos Pam PSBB dan Pos Pam Ops Ketupat 2020, berjalan  dengan baik, mengatakan saat mengunjungi kedua pos tersebut, Pada Hari Minggu Tanggal, 10/05/2020, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kel Tanjung Merdeka, Kec Tamalate Kota Makassar.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat Kombes Pol Yudhiawan  bersama - sama  perwira pengendali Pos Ipda M Ali Djaras di Pos Pam memantau pelaksanaan pemeriksaan kendaraan dan suhu tubuh para pengendara mobil maupun motor yang masuk ke arah kota Makassar.

Pada kesempatan tersebut Yudhiawan menyampaikan bahwa Saya selaku pimpinan kewilayahan, mengharapakan kepada anggota khususnya yang bertugas di lapangan baik itu yang bertugas di Pos Pam PSBB maupun di Pos Pam ops Ketupat 1441-H, yang harus bersinergi dengan instansi lain dalam bertugas, kata Kombes Pol Yudhi.

Lebih lanjut mengajak semua pihak untuk bersama - sama semoga dengan taat aturan kita dapat  memutus mata rantai  penularan pandemi covid-19 Kapolrestabes selalu mengingatkan untuk selalu jaga kesehatan dengan gaga jarak  dan utamanya selalu berdoa smoga wabah ini cepat berakhir, ucapnya.

Setelah berkunjung ke pos yang lokasinya berdekatan tersebut Kapolrestabes Makassar selanjutnya  meninggalkan lokasi, untuk melanjutkan mengontrol pos  lain ada di wilayah kota Makassar. (*/Humas Polrestabes Makassar).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.