-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel, Perspnel Polisi Penembak Istri dan 1 Oknum Anggota TNI Sudah Ditahan di Mapolda Sulsel
Kapolda Sulsel, Perspnel Polisi Penembak Istri dan 1 Oknum Anggota TNI Sudah Ditahan di Mapolda Sulsel

Kapolda Sulsel, Perspnel Polisi Penembak Istri dan 1 Oknum Anggota TNI Sudah Ditahan di Mapolda Sulsel

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Mas Guntur Laupe dan rumah tempat kejadian.

Makassar - Oknum Anggota Polisi (Bripka H) menembak istrinya dan seorang Oknum Anggota TNI, (Serda H), di Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi selatan, Bripka H saat ini menjalani pemeriksaan dan sudah ditahan di Mapolda Sulsel.

Selanjutnya pelaku penembakan dalam pemeriksaan Propam Reskrim dan selanjutnya akan ditahan di Polda, kata Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe dikutip dari pemberintaan detikcom, Pada Hari Jumat Tanggal, 15/5/2020.

Sementara itu, Kapendam XIV Hasanuddin Kolonel Inf Maskun Nafik mengatakan Serda H masih dalam proses perawatan, dia tertembak di bagian dada dan paha.

Lebih lanjut Kapendam menjelaskan bahwa Serda H, masih dirawat dan masih hidup dengan kondisi yang masih stabil, sedangkan yang bersangkutan dirawat di RS Pelamonia saat ini, katanya.

Sambungnya menyampaikan bahwa kejadian ini Bapak Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka dan Bapak Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe telah melakukan pembicaraan dan kasus ini ditangani oleh Polda Sulsel.

Menurut Kapendam Hasanuddin, Kapolda Sulsel sudah meminta maaf kepada Bapak Pangdam Hasanuddin, atas kejadian ini sekaligus berjanji akan mengusut tuntas kejadian ini, karena posisi kasus ini masih dalam pengusutan sehingga diserahkan ke Polda Sulsel, tutur Kapendam Hasanuddin, (*/Sumber  berita detikcom).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.