-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Sulsel, Perspnel Polisi Penembak Istri dan 1 Oknum Anggota TNI Sudah Ditahan di Mapolda Sulsel
Kapolda Sulsel, Perspnel Polisi Penembak Istri dan 1 Oknum Anggota TNI Sudah Ditahan di Mapolda Sulsel

Kapolda Sulsel, Perspnel Polisi Penembak Istri dan 1 Oknum Anggota TNI Sudah Ditahan di Mapolda Sulsel

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Mas Guntur Laupe dan rumah tempat kejadian.

Makassar - Oknum Anggota Polisi (Bripka H) menembak istrinya dan seorang Oknum Anggota TNI, (Serda H), di Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi selatan, Bripka H saat ini menjalani pemeriksaan dan sudah ditahan di Mapolda Sulsel.

Selanjutnya pelaku penembakan dalam pemeriksaan Propam Reskrim dan selanjutnya akan ditahan di Polda, kata Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe dikutip dari pemberintaan detikcom, Pada Hari Jumat Tanggal, 15/5/2020.

Sementara itu, Kapendam XIV Hasanuddin Kolonel Inf Maskun Nafik mengatakan Serda H masih dalam proses perawatan, dia tertembak di bagian dada dan paha.

Lebih lanjut Kapendam menjelaskan bahwa Serda H, masih dirawat dan masih hidup dengan kondisi yang masih stabil, sedangkan yang bersangkutan dirawat di RS Pelamonia saat ini, katanya.

Sambungnya menyampaikan bahwa kejadian ini Bapak Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka dan Bapak Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe telah melakukan pembicaraan dan kasus ini ditangani oleh Polda Sulsel.

Menurut Kapendam Hasanuddin, Kapolda Sulsel sudah meminta maaf kepada Bapak Pangdam Hasanuddin, atas kejadian ini sekaligus berjanji akan mengusut tuntas kejadian ini, karena posisi kasus ini masih dalam pengusutan sehingga diserahkan ke Polda Sulsel, tutur Kapendam Hasanuddin, (*/Sumber  berita detikcom).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.