-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Gubernur Sulsel, Serahkan 1.200 Paket Sembako Bantuan Dari BPJS
Gubernur Sulsel, Serahkan 1.200 Paket Sembako Bantuan Dari BPJS

Gubernur Sulsel, Serahkan 1.200 Paket Sembako Bantuan Dari BPJS

Foto, Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah, Saat menyerahkan sebanyak 1.200 Paket Sembako Bantuan Dari BPJS.

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah, Serahkan 1.200 Paket Sembako Bantuan Dari BPJS Ketenagakerjaan kepada perwakilan serikat pekerja, di Rujab Gubernur Sulsel, Rabu, 6 Mei 2020.
Foto serahkan sembako.

Gubernur Sulsel mengapresiasi BPJS Ketenagakerjaan yang punya kepedulian terhadap saudara-saudara di serikat pekerja, dengan memberikan 1.200 paket sembako.

Bantuan ini secara simbolis diterima Ketua Gugus Tugas Pencegahan Covid-19, yang kemudian diteruskan ke Dinas Tenaga Kerja Sulsel yang menyalurkan lewat organisasi serikat pekerja.

Nurdin Abdullah menjelaskan, sebelumnya dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) melakukan hal yang serupa.

Menurut dia, ini dianggap cukup bagus dan diterima langsung oleh pihak penerima bantuan.
Foto, Gubernur Nurdin serahkan bantuan BPJS, belum lama ini.

"Secara simbolis kami udah terima, tapi sebenarnya barangnya udah diserahin ke penerima bantuan. Pemberi bantuan puas, kami juga senang. Ini lebih bagus. Kita disini ada yang minta, kita yang salurkan," ungkapnya.(*/Humas Pemprov Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.