-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Gubernur Sulsel Pimpin Rapat Persiapan Takbir Akbar dan Shalat Idul Fitri 1441-H
Gubernur Sulsel Pimpin Rapat Persiapan Takbir Akbar dan Shalat Idul Fitri 1441-H

Gubernur Sulsel Pimpin Rapat Persiapan Takbir Akbar dan Shalat Idul Fitri 1441-H

Foto, Gubernur Nurdin, Bersama Pangdam Hasanuddin, dan Wakapolda Sulsel, 
saat rakoord persiapan takbir akbar dan Shalat Idul Fitri 1441-H

MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- Menjelang Hari Raya Idul Fitri dan menghadapi takbir akbar Gubernur Sulsel,  Nurdin Abdullah melakukan rapat bersama Pangdam Hasanuddin, Wakapolda Sulsel, Pj Walikota Makassar, Ketua MUI Sulsel, Kakanwil Kemenag Sulsel. di Posko Covid-19, Jumat, 15 Mei 2020.

Gubernur Sulsel mengaku, pertemuan ini dengan mengundang semua pihak terkait termasuk para ulama. Baik MUI, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat dan yang lain,untuk mendengarkan saran dan masukan menghadapi pelaksanaan takbir Akbar dan idul fitri.

"Jadi bersama gugus tugas dan para ulama serta pihak terkait lainnya,Kita bicara soal menghadapi hari Raya Idul Fitri," ungkap Nurdin Abdullah.

Dia menjelaskan keputusan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel untuk pelaksanaan Shalat Ied masih ditunggu, sehingga diharapkan nantinya masyarakat dapat mengikutinya.

"Saya berharap masyarakat agar menunggu dulu sampai ada keputusan akhir,Yang pasti keputusan MUI supaya kita Shalat Ied di rumah," ujarnya.

Ketua Gugus Tugas percepatan penanganan covid-19,ini menambahkan pelaksanaan Shalat Ied dan takbir akbar pun masih dibicarakan lebih lanjut antara MUI Sulsel dengan MUI kabupaten kota se-Sulsel,apa lagi untuk makassar saat ini terus dilakukan tracking dengan rapid test serta PCR.

"Kita menuggu hasil pembicaraan lebih lanjut MUI sulsel dengan seluruh MUI kabupatan dan kota disulsel karena semua Harus di lihat dari semua aspek.meski sekarang ini Alhamdulillah daerah udah clear.Tinggal Makassar ini. Bagaimana kita betul-betul lakukan tracking, terus kita rapid, kita massifkan PCR, supaya kita menemukan saudara-saudara kita ini yang terjangkit, yang menjadi penular,sehingga rantai penularan bisa terputus, Tutupnya.

Sementara itu sekretaris MUI Sulsel, HM Galib menjelaskan, akan melakukan rapat koordinasi bersama seluruh MUI sesulsel pada malam ini melalui aplikasi Zoom.

Diakhir keterangannya mengatakan bahwa Pada Hari Jumat malam ini akan melakukan rapat koordinasi dengan semua Ketua MUI Kabupaten/Kota se-Sulawesi selatan. katanya. (*/Sumber berita Kominfo Sulsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.