-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Gubernur Serahkan Bantuan 500 Paket Sembako, Untuk Meringankan Beban Wartawan di Tengah Wabah Pandemic Covid-19
Gubernur Serahkan Bantuan 500 Paket Sembako, Untuk Meringankan Beban Wartawan di Tengah Wabah Pandemic Covid-19

Gubernur Serahkan Bantuan 500 Paket Sembako, Untuk Meringankan Beban Wartawan di Tengah Wabah Pandemic Covid-19

Foto, Sembako bantuan Gubernur Sulsel HM. Nurdin Abdullah, pada PWI Sulsel,
 melalui Kordinator PWI Sulsel TANGGAP COVID-19, Ir.H. Suwardi Thahir.

MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- Pemerintah Provinsi (Gubernur) Sulawesi Selatan terus menerus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat, termasuk Ketua Tim Penggerak PKK, sampai di Kelurahan dan tingkat RW/RT, di Kota Makassar. 

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, kali ini giliran pekerja pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Selatan, SMSI dan SPS yang mendapat kucuran paket sembako, dari Pemerintah Provinsi Sulsel. 

Ketua Pesatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel HM Agus Salim AH, Gubernur Sulsel memberikan sebanyak 500 paket sembako yang diperuntukkan kepada anggota PWI- SPS dan SMSI akibat pandemic Corona Virus Disease (Covid-19) di Wilayah Makassar. 

Penyerahan bantuan itu diserahkan oleh Gubernur Dr. Ir. Nurdin Abdullah melalui wakilnya dari Rujab, Muh. Jufri, kepada Kordinator PWI Sulsel TANGGAP COVID-19, Ir.H. Suwardi Thahir, yang disaksikan oleh Ketua PWI Sulsel H. Agus Salim Alwi Hamu, di Gedung PWI Sulsel, Pada Hari Ahad, Tanggal 18/5/2020 Siang. 

Pada kesempatan tersebut, Muh Jufri wakili Bapak Gubernur Nurdin  menyampaikan salam kepada teman-teman PWI, ini ada sumbangan ala kadarnya, ungkap Jufri.

Selain itu, Gubernur Nurdin Abdullah berharap semoga dengan bantuan ini teman teman wartawan dapat meringankan kebutuhan bahan pokok teman-teman wartawan akibat Pandemic Covid-19, tutur Jufri seusai penyerahan bantuan sembako tersebut. 

Kordinator PWI Sulsel TANGGAP COVID-19, Ir.H. Suwardi Thahir, mengatakan bahwa tercatat sebanyak 500 Paket sembako bantuan dari  Gubernur Sulsel kepada wartawan termasuk Anggota PWI, SPS dan SMSI, ujar Suardi sesuai dengan Press release.

Lebih lanjut Kordinator PWI Sulsel TANGGAP COVID-19, Ir.H. Suwardi Thahir, bantuan tersebut disalurkan melalui posko PWI Sulsel Peduli Covid-19 kepada wartawan yang terdaftar dan aktif sebagai Anggota PWI, SPS dan SMSI, jelasnya.

Ketua PWI Sulsel menyampaikan atas nama pribadi dan pengurus PWI Sulsel, juga SPS dan SMSI, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Gubernur yang tak henti hentinya memikirkan keadaan ekonomi para wartawan yang terdampak pandemic Covid-19, kata Ketua PWI Sulsel, Agussalim Alwi Hamu. 

Selain itu, Direktur Utama Harian Fajar Group, menyampaikan apressiasi dan perhatian Bapak Gubernur Sulsel di tengah tengah kesibukan yang sangat padat, tetapi tepat memikirkan masyarakatnya termasuk teman-terman wartawan yang terdampak Covid-19, sudah berlangsung selamat dua bulan berjalan.

Pada kesempatan tersebut menurut Suardi Tahir, bantuan yang terkumpul ini nantinya disalurkan oleh panitia Tanggap Copvid-19 PWI Sulsel, katanya.

Sambungnya, kita akan salurkan kepada teman-teman anggota PWI, SPS dan SMSI. Mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban ekopnomi akibat Covid-19 ini, ujar Suwardi Thahir.

Rencananya, distribusi bantuan akan diserahkan mulai Pada Hari Senin, Tanggal 19 Mei sampai Rabu, 21 Mei. Teman-teman wartawan yang terdaftar aktif sebagai anggota PWI disilakan datang untuk menerima paket sembako di Gedung PWI, Jln AP. Pettarani, Makassar, mulai pukul 10.00 sampai 14.00.

"Besok sudah langsung kita salurkan kepada yang terdaftar sebagai anggota aktif, sesuai data milik posko yang kita peroleh dari sekretariat PWI Sulsel, juga dari SPS dan SMSI,” tandas Suwardi dan menyebut paket ini berisi antara lain beras, mie instan, minyak goreng dan gula pasir. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.