-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Gubernur Nurdin, Belum Ada Keputusan Konkrit, Pembukaan Mall Masih Dalam Kajian
Gubernur Nurdin, Belum Ada Keputusan Konkrit, Pembukaan Mall Masih Dalam Kajian

Gubernur Nurdin, Belum Ada Keputusan Konkrit, Pembukaan Mall Masih Dalam Kajian

Foto, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (Foto Kominfo Sulsel).

MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, mengatakan bahwa menyikapi beredarnya pemberitaan terkait pembukaan mall jelang hari raya idul fitri,  disamapaikan bahwa Pemerintah Provinsi Sulsel, mengklarifikasi dan mengakui masih dalam kajian dan belum ada keputusan.

Dikatakannya bahwa ini masih mau kita luruskan pemberitaan mengenai mall di Makassar, yang akan dibuka, karena hal ini masih dalam kajian dan belum ada keputusan konkrit, apalagi Makassar sementara Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), kata Nurdin Abdullah, Pada Hari Sabtu, Tanggal 16 Mei 2020.

Pada kesempatan tersebut, Nurdin juga menjelaskan, para pemilik Mall meminta ada pelonggaran agar bisa dibuka, mengingat usaha mereka sudah tutup hampir dua bulan dan berdampak terhadap banyak karyawannya, tapi tentunya semua harus ada kajian dan pertimbangan, tuturnya.

Dijelaskan pula bahwa meski pemilik Mall meminta untuk ada pelonggaran, tapi saya tegaskan sekali lagi, pelonggaran PSBB tidak akan kita lakukan jika trend peningkatan pasien Covid-19 masih sangat terjadi, sehingga ini yang akan terus diintervensi, jelasnya.

Gubernur Sulsel lebih jauh mengaku, dengan perpanjangan PSBB yang sementara berlangsung dan sejalan dengan Rapid Test Massal dan PCR, yang terus dilakukan, diharapkan Sulsel segera terbebas dari virus berbahaya ini, ungkap Nurdin.

Selain itu, kami terus mendukung kebijakan Makassar yang sudah memperpanjang PSBB dan sejalan dengan langkah Rapid Test Massal dan PCR yang dikakukan dengan harapan Sulsel segera terbebas dari Covid-19, pungkasnya.

Ketua Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 ini menambahkan, langkah tegas terus dilakukan agar Sulsel bebas dari pendemi ini, termasuk mengimbau kepada masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah untuk menerapkan physical distancing (pembatasan fisik), pakai masker, rajin cuci tangan dalam beraktivitas.

Dia juga menambahkan bahwa Tim Gugus Tugas terus bekerja keras agar pendemi ini segera berlalu dengan menghimbau masyarakat terus mengikuti anjuran pemerintah, serta berbagai terobosan dan kebijakan lainnya, tambahnya.

Diakhir keterangannya menyampaikan bahwa kami juga sangat memahami kerinduan masyarakat untuk kembali beraktivitas normal, sehingga dengan dukungan dan kerja keras semua pihak diharapkan semua akan segera terwujud, tutup Nurdin.(*/Sumber berita Kominfo Sulsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.