-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Gubernur Nurdin, Apresiasi Inisiatif Ketua PKK SulSel Menyiapkan Makanan Bagi ODP, PDP dan OTG
Gubernur Nurdin, Apresiasi Inisiatif Ketua PKK SulSel Menyiapkan Makanan Bagi ODP, PDP dan OTG

Gubernur Nurdin, Apresiasi Inisiatif Ketua PKK SulSel Menyiapkan Makanan Bagi ODP, PDP dan OTG

Foto, Gubernur Sulsel saat di Hotel Almadera, Pada Hari Senin, tanggal 3/05/2020.

MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- Keberhasilan menangani virus corona bergantung beragam hal, bagi warga terdampak COVID-19, Pemerintah bersama swasta terus menyalurkan sembako dan peralatan medis.

Sementara untuk penanganan pasien, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) menginisiasi penyediaan hotel representatif  bagi para ODP (Orang Dalam Pemantauan), PDP (Pasien Dalam Pengawasan) dan OTG (Orang Tanpa Gejala).

Hotel Swiss-Belinn Makassar menjadi salah satu yang disiapkan Pemprov guna menampung pasien COVID-19. Pemprov menyebutnya Rekreasi Duta COVID-19.

"Dari situ, pasien jalani karantina 14 hari agar kembali negatif. Nanti kalau sudah keluar imunnya sudah kebal", jelas Nurdin Abdullah.

Keyakinannya diperkuat dengan sejumlah dukungan yang diberikan kepada pasien selama karantina. Di samping fasilitas standar hotel berbintang, pasien diberi asupan gizi seimbang.

"Terima kasih Ibu Ketua PKK SulSel karena membantu menyediakan makanan bergizi dan seimbang untuk Saudara-saudara kita yang diinapkan di hotel. Jadi Ibu Gubernur itu memesan khusus lewat catering", tutur dia.

Awak media menemui salah seorang Warga Kota Makassar yang tidak mau disebutnya berharap agar semua bantuan bantuan terutama bantuan langsung tunai (BLT) dampak corono virus disease (Covid-19), secepatnya disalurkan karena kita semua ketahui di bulan puasa itu, pengeluaran semakin bertambah keluhnya. (*/Sumber berita Medsos PKK Sulsel di Facebook).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.