-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem Djashar Pantau Dapur Umum Covid19 Di Mako Datasmen C/Pelopor Brimob Bone
Danrem Djashar Pantau Dapur Umum Covid19 Di Mako Datasmen C/Pelopor Brimob Bone

Danrem Djashar Pantau Dapur Umum Covid19 Di Mako Datasmen C/Pelopor Brimob Bone

Foto, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil dan KBP I Made Ary Pradana S.IK , MH (Kapolres Bone) bersama Kompol Nur Ichsan (Komandan Detasemen C Brimob),
saat berkunjung  di Mako Brimob Kab Bone Pada Hari Minggu Tanggal 3/05/2020.

BONE, SPIRITNEWS. COM.- Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil S.E , berkunjung ke Posko Gugus Tugas percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Bone, Rumah Singgah Karantina, dan Mako Datasemen C/Pelopor Brimob (Dapur Penanganan Covid-19). Minggu (03/05).

Foto, KBP I Made Ary Pradana S.IK , MH, Kapolres Bone dan Nur Ichsan
Komandan Detasemen C Brimob, bersama Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil,
sedang menggoreng makanan warga yang sudah terdata dari Pemerintah Kab Bone. 

Sementara menurut Kapenrem 141/TP Mayor Inf Tawi menuturkan bahwa Danrem 141/Tp tiba di Posko Gugus Tugas percepatan Penanganan Covid-19 di Jl. Ahmad Yani Kel. Jeppe,e Kec. Tanete Riattang di sambut oleh Dray Vebrianto Msi, Mpd. (Kepala BNPBD Bone) dan AKBP I Made Ary Pradana S.IK , MH (Kapolres Bone), tutur Kapenrem.

Selanjutnya Danrem 141/Tp tiba di Posko Rumah Singgah Karantina Covid-19/Universitas Politehnik Teknologi Negri Bone Kel. Bajoe Kec. Tanete Riattang Timur, di sambut oleh dr. Hj. A. Khasma Padjalangai. M. Kes (Kadis  Kesehatan Kab. Bone) dan Andi Bashar B (Kapolsek Bajoe), Kapten Inf Muldin (Pasi intel dim 1407/Bone).

Danrem 141/Tp, tiba di Mako Detasemen C Pelopor/Brimob Jl. M. H. Thamrin Kel. Ta Kec. Tanete Riattang,  Posko Dapur Lapangan penanganan Covid-19 dan di sambut oleh Kompol Nur Ichsan (Komandan Detasemen C Brimob) dan di hibur oleh Tim Perkusi Batalyon C Brimob.

"Saya beserta rombongan datang ke sini untuk melihat secara langsung ketersediaan bahan makanan dan proses memasak di dapur lapangan TNI-POLRI yang menyediakan paket makanan bagi warga yang terkena dampak Covid 19"

untuk itu atas nama pribadi dan Korem 141 Toddopuli saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama Danyon C Pelopor yang telah melibatkan Personel TNI sehingga kekompakan dan sinergitas TNI POLRI semakin solid "kata Danrem".

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi menyampaikan bahwa turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Letkol Inf Bobbie Triyantho S.IP (Kasrem 141/Tp), Letkol Inf Mustamin S.IP (Dandim 1407/Bone). (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.