-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Camat Andi Syahrum Dampingi Pj Walikota Saat Berkunjung Ke Posko Covid 19
Camat Andi Syahrum Dampingi Pj Walikota Saat Berkunjung Ke Posko Covid 19

Camat Andi Syahrum Dampingi Pj Walikota Saat Berkunjung Ke Posko Covid 19

Foto, Camat Biringkanaya DR. H. Andi Syahrum Makkuradde mendampingi,
Pj Walikota Makassar Dr. Iqbal Suhaeb, saat berkunjung di Posko Covid 19,
 di batas kota Makassar Kab Maros, Pada Hari Sabtu Tanggal 2/05/2020. 

MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- Kepala Wilayah Kecamatan (Camat) Biringkanaya H Andi Syahrum Makkuradde, mendampingi Pj Walikota Makassar DR. Iqbal Suhaeb, saat berkunjung ke Posko Covid 19 di batas Kota Makassar dengan Kab Maros, Pada Hari Sabtu Tanggal 2/05/2020.
Inilah Pj Walkot Makassar bersama Camat Biringkanaya, didampingi oleh 
Tim Satgas PSBB di Posko Covid 19 Makassar dibatas Maros.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat Camat Biringkanaya temani oleh Kapolsek Biringkanaya setiap saat melakukan pemantauan bersama dengan memperketat orang keluar masuk Kota Makassar.

Sejak pemberlakuan PSBB di Makassar, tingkat kedisplinan warga di Makassar masih sangat rendah, olehnya itu sejak dilakukan evaluasi PSBB di Posko Covid Makassar, maka perketatan pemberlakuan SOP PSBB semakin diterapkan

Namun pada kesempatan tersebut, Camat Biringkanaya Andi Syahrum mengharapkan pada masyarakat agar selalu taat dan mematuhi segala larangan PSBB, hal ini dilakukan demi keselamatan kita bersama, ucap Camat Syahrum.

Sambung Camat Syahrum menuturkan bahwa pemberlakuan PSBB, gunanya untuk memutus mata rantai penularan virus Covid 19, tetapi masyarakat patuh terhadap larangan PSBB, semoga saja PSBB ini di perpanjang hingga Idul Fitri nanti, ujarnya.

Andi Syahrum Makkuradde mengaskan bahwa kita semua harus taat dengan aturan PSBB, Insha Allah Wabah Covid 19, pasti akan berakhir di Kota Makassar, khususnya di Biringkanaya, tutup  Syahrum. (*/humas biringkanaya).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.