-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Brigjen TNI Djashar Djamil, Olahraga Lari Dan Takrow Bersama Personel Dengan PNS Korem 141/Tp
Brigjen TNI Djashar Djamil, Olahraga Lari Dan Takrow Bersama Personel Dengan PNS Korem 141/Tp

Brigjen TNI Djashar Djamil, Olahraga Lari Dan Takrow Bersama Personel Dengan PNS Korem 141/Tp

Foto, Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M bersama personel dan 
PNS Korem 141/Tp melaksanakan pembinaan fisik lari perorangan dan Olahraga Umum.

BONE,ONLINE-SPIRIT.COM.- Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M bersama personel dan PNS korem 141/Tp melaksanakan pembinaan fisik lari perorangan dan Olahraga Umum, bertempat di Makorem 141/Tp. Jl.jend Sudirman No.9 Watampone., Pada Hari Kamis Tanggal 28/05/2020.
Foto, Brigjen Djashar Djamil sedang melompat dan pesonelnya sedang berlari.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, mengatakan bahwa kita melakukan berbagai macam cara untuk menghindari atau mencegah Virus Corona (COVID-19).

Himbauan terus digencarkan, untuk melawan virus yang cepat penularannya. seperti halnya salah satu upaya pencegahan virus corona atau covid – 19 dengan berolahraga lari serta olahraga umum yakni tennis lapangan, Volly dan Takrow.

Hal ini dilakukan bertujuan untuk meningkatkan metabolisme tubuh, ini yang dilakukan oleh Personel Korem 141/Tp., dengan kegiatan  olahraga lari perorangan dengan route di seputaran Makorem 141/Tp.

Sambung Kapenrem 141/Tp, menjelaskan bahwa hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan metabolisme tubuh agar terhindar dari penularan virus corona atau covid – 19, ujar Tawi.

Diakhir keterangan Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi menuturkan bahwa turut hadir diantaranya, Kasrem 141/Tp., Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.I.P., Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp, Para Personel dan PNS Korem 141/Tp., terang Tawi. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.