-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Brigadir Jendral. Djashar Djamil, Laksanakan Vicon/ Video Confrence Dengan Para Dandim Jajaran Korem 141/Tp
Brigadir Jendral. Djashar Djamil, Laksanakan Vicon/ Video Confrence Dengan Para Dandim Jajaran Korem 141/Tp

Brigadir Jendral. Djashar Djamil, Laksanakan Vicon/ Video Confrence Dengan Para Dandim Jajaran Korem 141/Tp

Foto, Brigadir Jendral. Djashar Djamil, Laksanakan Vicon/ Video Confrence 
Dengan Para Dandim Jajaran Korem 141/Tp., di Aulah M. Yusuf Korem 141/Tp. 
Jalan Jend. Sudirman Kel. Manurunge. Kab. Bone. Rabu (27/05).

ONLINE-SPIRIT.COM.- Danrem 141/Tp. Brigadir Jendral. Djashar Djamil. S. melaksanakan Vicon/ Video Confrence bersama dengan para Komanda kodim se jajaran Korem 141/Tp. di Aulah M. Yusuf Korem 141/Tp. Jalan Jend. Sudirman Kel. Manurunge. Kab. Bone. Rabu (27/05).
Foto, Danrem bersama Kasrem 141/Tp saat Vicon bersama Para Dandim Jajaran Korem 141/Tp.

Danrem 141/Tp menyapa seluruh Komandan Satuan sekaligus mengucapkan Selamat Hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah, kemudian menyampaikan Program kerja kedepan di Tengah Pendemi Covid 19, yakni rencana kegiatan Gladi Posko yang dlaksanakan di 3 satuan dan pelaksanaan TMMD 2 satuan, kegiatan yang akan dilaksanakan disatuan tersebut maka diharap para Dandim melaksanakan dan persiapkan kegiatan tersebut sebaik mungkin guna menciptakan hasil yang maksimal.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem mengingatkan ulang beberapa penekanan Bapak KASAD, terkait menyikapi tugas TNI di Gugus Tugas masing masing Kabupaten. " Tentunya dalam pelaksanaan tugas di Gugus Tugas, setiap prajurit harus melaksanakan dengan cara yang sopan jangan arogan dan harus mengontrol diri" ungkap Danrem.

Danrem juga menambahkan, pada saat sekarang masih banyak masyarakat kita yang belum maksimal menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari, untuk itu saya berharap kepada seluruh jajaran Korem 141/Tp agar dapat mengantisipasi apabila new Normal diberlakukan di Wilayah jajaran Korem 141/Tp, sehingga dari sekarang Komandan Kodim dapat mengambil langkah langkah yang harus dilakukan dalam membantu pemeritah setempat "Tuturnya". (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.