-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bantuan Dari FKIJK Untuk Disalurkan Kemasyarakat Terdampak Covid-19 Diterima Gugus Tugas Sulsel
Bantuan Dari FKIJK Untuk Disalurkan Kemasyarakat Terdampak Covid-19 Diterima Gugus Tugas Sulsel

Bantuan Dari FKIJK Untuk Disalurkan Kemasyarakat Terdampak Covid-19 Diterima Gugus Tugas Sulsel

Foto, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menerima bantuan dalam upaya percepatan penanganan Covid-19, dari Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Sulselbar, sebanyak 2.000 paket sembako, bertempat di Gubernuran, Pada Hari Senin Tanggal 18 Mei 2020.

MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- Pemerintah Provinsi Sulsel terus mendapatkan dukungan dan bantuan dalam upaya percepatan penanganan Covid-19.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, Gubernur Sulsel selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19, Nurdin Abdullah kali ini menerima langsung bantuan dari Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Sulselbar, sebanyak 2.000 paket sembako, bertempat di Gubernuran, Pada Hari Senin Tanggal 18 Mei 2020.

Ketua Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Sulsel, Nurdin Abdullah,menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pemberi bantuan khususnya FKIJK dalam penanganan Covid-19 dan dampak yang ditimbulkan.

"Kita sangat apresiasi OJK beserta seluruh industri keuangan yang ada dan beberapa lembaga non perbankan juga ikut membantu kita. OJK punya kepedulian terhadap jaring pengaman sosial bagi yang terdampak," pungkasnya.

Dia menjelaskan, bantuan dan sumbangan yang terus mengalir tidak lepas dari adanya kepercayaan kepada tim gugus tugas dalam menyalurkan setiap bantuan.

"Kepercayaan dari stakeholder terus kami jaga dan kita di gugus tugas pengelolaan donasi ini dilakukan secara transparan. Kita bisa umumkan siapa pemberinya terus disalurkan kemana, itu dimunculkan terus di Media sehingga seluruh masyarakat bisa melihat dan memantaunya," jelas Nurdin Abdullah.

Diketahui FKIJK ini merupakan gabungan dari industri keuangan non bank, perbankan dan pasar modal. (*/Sumber berita Humas Pemprov Sulsel).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.