-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
400 Warga Kompleks Kusta Jongaya Terima Sembako Dan Masker Dari Ketua PKK SulSel
400 Warga Kompleks Kusta Jongaya Terima Sembako Dan Masker Dari Ketua PKK SulSel

400 Warga Kompleks Kusta Jongaya Terima Sembako Dan Masker Dari Ketua PKK SulSel

Foto, Ketua Tp PKK Sulsel saat menyerahkan bantuan sembako,
 sebanyak 400 Warga di Kompleks Kusta Jongaya, belum lama ini.

MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- Ketua TP PKK Sulsel, Hj Liestiaty F Nurdin membagikan sembako kepada warga di Kompleks Penderita Kusta Jongaya di Kota Makassar, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan (TP PKK SulSel), Hj Liestiaty F Nurdin membagikan sembako kepada warga setempat belum lama ini.
Foto, Ketua dan pengurus TP PKK Sulsel di Kompleks Jongaya.

Diungkapkan Lies bahwa pada hari ini kita ada diwilayah kompleks penderita kusta tempatnya di kampung Jongaya bersama teman-teman Pengurus PKK Sulsel, untuk melihat langsung kondisi warga yang terdampak Corona Virus Disease (covid-19), ungkap Lies seusai penyerahan sembako.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat sedikitnya 400 paket sembako dibagikan kepada warga yang juga sesuai dengan jumlah dari data pemerintah setempat 400 yang diberiman langsung oleh Ketua TP PKK Sulsel.

Selain itu, terlihat Lies sapaan akrabnya Ketua TP PKK Sulsel, dengan menyesuaikan kondisi masing-masing penerima, selanjutnya Lies juga ikut jongkok saat menyerahkan bantuan sembako, karena karena sebagian warga dikunjungi tidak bisa lagi berdiri, karena tidak memiliki salah satu kaki. (*/Humas PKK Sulsel).
Foto, Ketua TP PKK Sulsel Ny. Lies Nurdin, saat berbincang salah seorang warga lansia.


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.