-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wagub Pantau Pos Petugas Pengamanan Pemakaman COVID 19, Harapkan Tidak Ada Lagi Penolakan
Wagub Pantau Pos Petugas Pengamanan Pemakaman COVID 19, Harapkan Tidak Ada Lagi Penolakan

Wagub Pantau Pos Petugas Pengamanan Pemakaman COVID 19, Harapkan Tidak Ada Lagi Penolakan

Foto, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan pantau langsung pemakaman khusus covid 19, 
dan berbincang bincang dengan Prajurit Kodam XIV/Hasanuddin, 
Pada Hari Selasa, Tanggal 14 April 2020

GOWA, SPIRITNEWS. COM.- Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman melakukan pemantauan ke pemakaman khusus COVID 19 di Macanda, Samata Gowa,, kemarin (Senin, 13 April 2020).

Tiba di lokasi, Andi Sudirman langsung menyapa petugas pengamanan terpadu gabungan TNI, POLRI, dan Satpol PP dan mengucapkan banyak terimakasih atas kesigapan para anggota TNI, Polri, dan Satpol PP yang bekerja sama dalam penanganan pemakaman Covid-19.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Sulsel, saya ucapkan terima kasih kepada petugas pengamanan terpadu TNI, Polri, dan Satpol PP yang telah berjuang bersama kami menghadapi masalah sulit ini," ujarnya.

Andi Sudirman berharap, tidak ada lagi penolakan warga yang dikebumikan di pemakaman tersebut, "Protokoler pemakaman jenazah telah memenuhi standar WHO," ungkapnya.

Wagub juga memberikan semangat kepada para petugas keamanan agar tetap mementingkan kesehatan, dan senantiasa konsumsi vitamin., "Tetap jaga kesehatan dengan mengkomsumsi Vitamin," tutupnya.

Diketahui, pengamanan khusus yang dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID 19 di Sulsel karena adanya penolakan jenazah pasien oleh masyarakat, bukan hanya di Sulsel, tapi terjadi hampir di seluruh Indonesia., (*/Sumber berita Humas Pemprov Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.