-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid 19, Kades Moncongloe, Lakukan Penyeprotan Disenfektan Dibatas Makassar- Maros Selatan
Upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid 19, Kades Moncongloe, Lakukan Penyeprotan Disenfektan Dibatas Makassar- Maros Selatan

Upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid 19, Kades Moncongloe, Lakukan Penyeprotan Disenfektan Dibatas Makassar- Maros Selatan

Foto, Kades Moncongloe Pimpin Tim Gugus Tugas PP Covid 19, di batas Kota Makassar dengan Maros Selatan tepatnya di posko 4 (empat), dekat pasar sentral BTP, Pada Senin 06/04/2020, saat melakukan penyemprotan.

Maros, SpiritNews. com.- Kepala Desa Moncongloe, memimpin tim Gugus Tugas PP Covid 19, di batas Kota Makassar dengan Maros Selatan tepatnya di posko 4 (empat), dekat pasar sentral BTP, yang berada di wilayah Desa Moncongloe, Kec Moncongloe, Kab Maros.

Berdasarkan pantauan awak media ini, kegiatan tersebut turut dihadiri Babinsa, Kepala Dusun serta Tokoh Masyarakat, Agama dan Tokoh Pemuda ikut membantu melakukan penyemprotan disenfektan yang sudah dilaksanakan selamat tiga hari berlangsung.

Sementara menurutnya hal ini lakukan berdasarkan Surat Keputusan Bupati, Nomor 567/KPTS/360/III/2020, Perihal Pembentukan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 19., kata kades Moncongloe, tuturnya.

Namun sehubungan dengan pemberhentian tambang beroperasi yang ada hanya di wilayah Desa Moncongloe Bulu, kalau Di Desa Moncongloe tidak tambang hanya melintas saja katanya.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa upaya memutus rantai penyebaran corona virus disease 19 pihak setelah diterimanya surat penyampaian Camat Moncongloe Nuryadi sudah kami tindaklanjuti dengan melakukan penyemprotan disenfektan serta mensosialisasikan pada para pengendara roda dua maupun roda empat termasuk warga kami, untuk selalu mengenakan masker, katanya.

Terkait hal tersebut Kepala Desa Moncongloe juga selalu menyampaikan ke masyarakat agar sadar  tidak usah panik dan tetap waspada dan harus  mengikuti anjuran Pemerintah dengan melakukan Social Distance dan Physical Distance, dalam hal ini pemerintah berupaya keras untuk kebaikan bersama dalam menangani Covid 19.

Diakhir keterangan Kepala Desa Moncongloe menjelaskan bahwa kegiatan penyemprotan ini dilakukan sejak dari pukul 07:00 Wita sampai pukul 00:00 Wita malam, karena sudah tidak ada juga masyarakat yang melintas tutup. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.