-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Tim Penggerak PKK Kec Biringkanya, Beri Bantuan Sembako Pada Warga Yang Tak Terjangkau Kendaraan
Tim Penggerak PKK Kec Biringkanya, Beri Bantuan Sembako Pada Warga Yang Tak Terjangkau Kendaraan

Tim Penggerak PKK Kec Biringkanya, Beri Bantuan Sembako Pada Warga Yang Tak Terjangkau Kendaraan

Foto, Tim Penggerak PKK bersama Camat Kecamatan Biringkanaya, 
staf dengan jaga jarak sebelum keluar 
membagikan sembako pada masyarakat, Pada Hari Rabu Tanggal 22/4/2020.

MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- Sebanyak 112 Paket disiapkan oleh Tim Penggerak PKK Kec Biringkanaya yang dipimpin oleh Ketuanya Siti Syahriati Syahrum, membagi paket sejumlah 30 di Kelurahan Sudiang, termasuk keluarga prasejahtera, Pada Hari Rabu Tanggal 22/04/2020.

Foto, Tim Penggerak PKK Kecamatan Biringkanaya, saat membagikan sembako pada masyarakat,Kelurahan Sudiang, Pada Hari Rabu Tanggal 22/4/2020.
 
Sementara menurut Siti Syahriati Syahrum mengatakan sebanyak 112 paket tersebut diantaranya, Beras, Telur, Indomie dan Kopi dan semua bantuan itu disediakan oleh Tim.Penggerak  PKK Kecamatan dan Kelurahan serta partisipasi dari ASN Pemerintahan Kecamatan Biringkanaya, kata Siti Syahriati Syahrum.

Selain itu, menurut Siti Syahriati Syarum Ketua Tim Penggerak PKK mengatakan kami menyerahkan 30 paket  khusus di Kelurahan Sudiang, dan wilayah itu tidak terjangkau oleh kendaraan, ujar Ketua TP PKK.

Lanjut diungkapkan bahwa sebenarnya kami rencana akan masuk dengan berjalan kaki kesana Cuma karena melihat cuaca yang kurang bersahabat sehingga mereka merekalah yang keluar.

Diakhir keterangannya menuturkan bahwa selebihnya kami memberikan pada teman- teman tukang ojek, tukang becak dan penjual taburan bunga serta buruh cuci dan warga yang memang prasejahtera, tutur Ketua Tim Penggerak PKK Kec Biringkanaya melalu via medsos (messenger).

Sambung Ketua TP PKK Kec Binringkanaya, menjadikan momen yang tepat untuk seluruh masyarakat Biringkanaya, yang saya hormati dan saya cintai , yang memiliki rezeki yang berlebih ayo kita bergerak bersama peduli terhadap saudara saudara kita yang membutuhkan uluran bantuan efek dari Pandemi Covid 19, harapannya.

Selanjutnya Ketua TP PKK Kec Biringkanaya juga mengajak Ayo di Perhatikanki dan lihatki tetanggata, kerabatta dan keluargata yang terdampak Pandemi Corona Virus Disease 19, Ayo dibantulah mereka baik secara diam diam maupun secara terang terangan.
Foto, Tim Penggerak PKK Kec Biringkanya, saat memberikan sembako pada warga sudiang.

Diakhir ajakan Siti Syahriaty Syahrum, menyampaikan bahwa apa yang kita lakukan tentu saja semuanya akan menjadi penolongmu di hari kemudian nanti, ucap Ketua TP PKK Biringkanaya sesuai menyerahkan bantuan sembako di wilayah Kelurahan Sudiang. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.