-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Tanggapan Cepat TP-PKK Kec Tamalanrea, Terkait Covid 19
Tanggapan Cepat TP-PKK Kec Tamalanrea, Terkait Covid 19

Tanggapan Cepat TP-PKK Kec Tamalanrea, Terkait Covid 19

Foto, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tamalanrea, Hj Arifah Zainuddin bersama ibu Sekcam Fitriyana Syahrir.

MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- Wakil Ketua TP PKK Kecamatan Tamanrea, Ibu  Fitriyana Syahrir mendampingi Ketua TP-PKK Kecamatan Tamalanrea ibu Hj Arifah Zainuddin Bagikan Paket Sembako, sekitar 300 paket sembako disalurkan ke 8 Kelurahan lingkup Kecamatan Tamalanrea, 
Foto, TP PKK Kecamatan Tamalanrea.

Sementara kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tamalanrea, Hj Arifah Zainuddin.

Pada kesempatan tersebut Ketua Tim menyerahkan paket sembako secara simbolis berlangsung di Kantor Kecamatan Tamalanrea, Jln Perintis Kemerdekaan No. 116 Makassar.

Ketua TP PKK Hj. Arifah  dalam arahannya singkat, menyampaikan bahwa paket sembako yang dimaksud adalah untuk meringankan beban yang dialami masyarakat Tamalarea selama pandemi COVID-19, berlangsung. tuturnya.

Diakhir arahan singkatnya mengatakan semoga dengan sembako ini, diharapkan  dapat meringankan beban masyarakat terkait Pandemi Covid 19 ini yang berdampak di wilayah Kecamatan Tamalanrea, ucapnya.

Dari penutup arahannya menyampaikan bahwa ada sekitar 300 paket yang berasal dari Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel", jelas Hj Arifah, yang di peruntukkan bagi warga kita tutupnya. (*/Sunber berita Humas Kec Tamalanrea di fb).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.