-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Semarak Penjemputan Komandan Korem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M. di Makorem 141/Tp.
Semarak Penjemputan Komandan Korem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M. di Makorem 141/Tp.

Semarak Penjemputan Komandan Korem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M. di Makorem 141/Tp.

Foto, Komandan Korem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M., bersama Kasrem 141/Tp
 di Makorem 141/Tp., Pada Hari Senin, Tanggal 27/04/2020.,  
Jalan jendral Sudirman No.9. Kel.Manurenge.. Kab Bone.

BONE. SPIRITNEWS. COM.- Pergantian unsur pimpinan di lingkungan Korem 141/Toddopuli ini merupakan hal yang biasa dilakukan dalam rangka pengembangan personil serta organisasi di satuan TNI AD, dalam penyambutan Danrem 141/Tp menerima hormat jajar dan disambut oleh Kasrem 141/Tp, Dandim 1407/Bone beserta para kasi,pasi Korem 141/Tp, Jalan jendral Sudirman No.9. Kel.Manurenge, Kab. Bone. Pada Hari Senin Tangga; 27/04/2020.
Inilah Salam Covid 19 Danrem 141/Tp dihari pertama masuk kerja di Makorem Toddopuli Bone.

Inilah hari pertama melaksanakan jabatan sebagai Komandan Korem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., memimpin langsung paparan para Kasi Korem 141/Tp. sekaligus perkenalan dengan para Kasi,Pasi korem 141/Tp, beserta para Dandim melalui Telekonferensi.

Adapun beberapa hal yang disampaikan oleh Danrem 141/Tp., yang intinya bahwa untuk lebih fokus terhadap gugus tugas penanganan Covid- 19, tetapi program kerja yang sudah di buat oleh satuan masing-masing harus tetap dilanjutkan dan dilaksanakan sesuai kondisi yang ada, ujar Djashar, dalam rapat.

Sambung Danrem 141/Tp saat ini dipimpin oleh Perwira Satu Bintang, menuturkan bahwa pengamanan diri masing-masing itu sangat penting serta harus lakukan pendekatan dan koordinasi yang baik dengan Muspida,MUI setempat serta tokoh-tokoh Agama, tuturnya.

Pada kesempatan itu pula Danrem 141/Tp, berharap agar kita selalu memberikan pemahaman kepada masyarakat agar selalu mematuhi ketentuan yang ada, demikian pula untuk satuan-satuan jajaran, yang memiliki masjid untuk sementara waktu agar mematuhi ketentuan tersebut, agar supaya dapat menjadi contoh bagi masyarakat disekitarnya ungkap Danrem Djashar. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.