-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Semarak Penjemputan Komandan Korem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M. di Makorem 141/Tp.
Semarak Penjemputan Komandan Korem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M. di Makorem 141/Tp.

Semarak Penjemputan Komandan Korem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M. di Makorem 141/Tp.

Foto, Komandan Korem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M., bersama Kasrem 141/Tp
 di Makorem 141/Tp., Pada Hari Senin, Tanggal 27/04/2020.,  
Jalan jendral Sudirman No.9. Kel.Manurenge.. Kab Bone.

BONE. SPIRITNEWS. COM.- Pergantian unsur pimpinan di lingkungan Korem 141/Toddopuli ini merupakan hal yang biasa dilakukan dalam rangka pengembangan personil serta organisasi di satuan TNI AD, dalam penyambutan Danrem 141/Tp menerima hormat jajar dan disambut oleh Kasrem 141/Tp, Dandim 1407/Bone beserta para kasi,pasi Korem 141/Tp, Jalan jendral Sudirman No.9. Kel.Manurenge, Kab. Bone. Pada Hari Senin Tangga; 27/04/2020.
Inilah Salam Covid 19 Danrem 141/Tp dihari pertama masuk kerja di Makorem Toddopuli Bone.

Inilah hari pertama melaksanakan jabatan sebagai Komandan Korem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., memimpin langsung paparan para Kasi Korem 141/Tp. sekaligus perkenalan dengan para Kasi,Pasi korem 141/Tp, beserta para Dandim melalui Telekonferensi.

Adapun beberapa hal yang disampaikan oleh Danrem 141/Tp., yang intinya bahwa untuk lebih fokus terhadap gugus tugas penanganan Covid- 19, tetapi program kerja yang sudah di buat oleh satuan masing-masing harus tetap dilanjutkan dan dilaksanakan sesuai kondisi yang ada, ujar Djashar, dalam rapat.

Sambung Danrem 141/Tp saat ini dipimpin oleh Perwira Satu Bintang, menuturkan bahwa pengamanan diri masing-masing itu sangat penting serta harus lakukan pendekatan dan koordinasi yang baik dengan Muspida,MUI setempat serta tokoh-tokoh Agama, tuturnya.

Pada kesempatan itu pula Danrem 141/Tp, berharap agar kita selalu memberikan pemahaman kepada masyarakat agar selalu mematuhi ketentuan yang ada, demikian pula untuk satuan-satuan jajaran, yang memiliki masjid untuk sementara waktu agar mematuhi ketentuan tersebut, agar supaya dapat menjadi contoh bagi masyarakat disekitarnya ungkap Danrem Djashar. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.