-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Pemerintah TNI dan Polri di Marbo Komitmen Bersama Pemdes Pattopakang Bagi Masker Di Posko Induk Kecamatan
Pemerintah TNI dan Polri di Marbo Komitmen Bersama Pemdes Pattopakang Bagi Masker Di Posko Induk Kecamatan

Pemerintah TNI dan Polri di Marbo Komitmen Bersama Pemdes Pattopakang Bagi Masker Di Posko Induk Kecamatan

Foto, Pj. Kades Pattopakang, Babinsa dan Binmas memasangkan masker, 
pada pengendara roda dua didepan posko Induk Kecamatan Marbo, Takalar.

TAKALAR, SEWSN. COM.- Pemerintah Kabupaten dalam memerangi Virus Covid-19 idaerah komitmen dengan Pemerintah Kecamatan Mangarabombang , dengan melakukan beberapa kegiatan setiap hari yang dilakukan Camat Mangarabombang Mappaturung,S.Sos.MH, Pada Hari Minggu Tanggal, 19/04/2020.
Foto, Bersama Pj. Kades Pattopakang Babinsa dan Binmas dan Sekdes, 
di Posko Induk Kec Marbo di depan SPBU tepo Jl Poros Takalar- Makassar.

Pada Hari itu, terlihat Pj. Kepala Desa Pattopakang, Sapri , S.Sos Didampingi Sekertaris Desanya Rusli dan Aparat dan Kader kesehatan Desa Pattopakang ,Babinsa Kopda. Abd.Majid Babinkamtibmas Brigadir Harianto , karna hari ini Desa Pattopakang dapat giliran Piket Di posko induk Gugus Tugas Covid-19 .

Dan dari pantauwan awak media ini terlihat Pj.kepala desa Pattopakang , Sapri,S.Sos membagikan masker bagi warga yang tdk pakai masker ,bersama bimmas dan babinsanya.

Camat Mangarabombang Mappaturung,S.Sos sangat bangga terhadap apa yang dilakukan Pj. Kepala Desa Pattopakang ini dan semua Desa yang ada dikecamatan marbo ,terutama dari pihak Polsek Marbo dan Danramil Marbo yang selalu siap siaga diposko membantu dalam setiap kegiatan yang kami lakukan . kata Camat marbo ini

Terlihat pula Bripka Sulaeman Bimmas Kel.mangadu yang selalu siap siaga 24 jam demi mengamankan posko Induk Kec.mangarabombang

Sudirman Dangker Ketua Umum Forum BARAPI  sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Pj. Kepala Desa Pattopakang Sapri,S.Sos, terutama Camat Marbo, Mappaturung, S.Sos.MH  yang tidak peduli lelah selalu turun kelapangan demi masyarakatnya . (*/Nr).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.