-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Pemerintah Provinsi Suawesi Selatan, Terima Bantuan Paket Sembako Dari Ketua Apindo
Pemerintah Provinsi Suawesi Selatan, Terima Bantuan Paket Sembako Dari Ketua Apindo

Pemerintah Provinsi Suawesi Selatan, Terima Bantuan Paket Sembako Dari Ketua Apindo

Foto, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dengan mengenakan masker Sulsel Sehat, 
saat terima bantuan paket sembako dari Ketua Apindo Sulsel,  
La Tunreng di Rumah Jabatan Gubernur,  Pada Hari Kamis Tanggal 16 April 2020.

MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- Bantuan dan dukungan dari berbagai pihak terus berdatangan ditengah wabah virus corona atau COVID 19 diantaranya,  pengusaha yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo).

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah saat menerima langsung bantuan paket sembako dari Ketua Apindo Sulsel,  La Tunreng di Rumah Jabatan Gubernur,  Pada Hari Kamis Tanggal 16 April 2020.

Lebih lanjut Nurdin Abdullah mengaku tersanjung atas bantuan dan keterlibatan para pengusaha yang bernaung di Apindo dalam membantu pemerintah mengatasi dampak pandemi COVID 19. Bantuan dari para pengusaha dan lembaga sosial yang sudah disalurkan, sangat terasa manfaatnya bagi masyarakat yang terdampak COVID 19.

"Kalau semua komponen masyarakat seperti Apindo ini terlibat membantu, ikut partisipasi, semua terasa ringan," ujarnya.

Ia menambahkan keterlibatan pengusaha, organisasi sosial dan pribadi dalam upaya membantu mengatasi dampak COVID 19, akan meringankan beban anggaran pemerintah.

"Dengan dukungan dan bantuan semua pihak akan semakin meringankan beban pemerintah dan masyarakat yang terdampak COVID 19 akan merasa lebih baik," tambahnya. (*/Sumber berita Humas Pemprov Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.