-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Pangdam Mayjen TNI Andi Sumangerukka, Harapkan Seluruh Elemen Masyarakat Bersatu Hadapi Covid-19
Pangdam Mayjen TNI Andi Sumangerukka, Harapkan Seluruh Elemen Masyarakat Bersatu Hadapi Covid-19

Pangdam Mayjen TNI Andi Sumangerukka, Harapkan Seluruh Elemen Masyarakat Bersatu Hadapi Covid-19

Foto, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka saat mengikuti
rapat virtual melalui video conference dengan Gubernur Sulawesi Selatan
Prof. Dr. H. Nurdin Abdullah, M.Agr beserta seluruh Bupati/Walikota se Sulsel.

SPIRITNES MAKASSAR.- Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E. mengajak seluruh elemen masyarakat di wilayah Sulawesi Selatan untuk bersama-sama bersatu melawan penyebaran Covid 19.

Hal ini disampaikan Pangdam usai mengikuti rapat virtual melalui video conference dengan Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. H. Nurdin Abdullah, M.Agr beserta seluruh Bupati/Walikota se Sulsel bersama dengan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) dan Tim Percepatan Akses keuangan Daerah (TPAKD) Provinsi Sulsel, bertempat di Ruang Puskodalops Markas Kodam Jln. Urip Sumoharjo KM. 7 Makassar, Rabu (29/04)

"Penanganan Covid-19 tidak hanya oleh Gugus Tugas maupun Tenaga Kesehatan tetapi semua masyarakat harus ikut berperan dengan mematuhi protokol kesehatan dengan tidak keluar rumah, menjaga jarak minimal 1 m, pakai masker dan senantiasa cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer" jelas Pangdam

"Kita bisa cepat melewati itu bila semua disiplin" tambahnya

Sedangkan pembahasan rapat virtual berkaitan dengan pengaruh Covid terhadap inflasi di daerah dan ketersediaan bahan pangan di tengah pandemi covid 19 dan langkah atau strategi TPAKD Kabupaten/Kota serta perkembangan tindak lanjut restrukturisasi kredit Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dengan Perbankan .

Pada kesempatan ini pula, beberapa Kepala Daerah Kabupaten/Kota diantaranya Walikota Palopo, Walikota Makassar, Walikota Pare-pare, Bupati Enrekang dan Bupati Luwu menyampaikan perkembangan penyebaran virus covid-19, kondisi ekonomi masyarakat dan ketersedian bahan makanan pokok di wilayah masing-masing.

Mengakhiri rapat, Gubernur Sulsel mengharapkan Pandemi Covid 19 dapat segera berakhir pada penghujung bulan Mei 2020, sehingga Sulawesi Selatan dapat menata kembali kondisi ekonomi ke arah yang lebih baik. (*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.