-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Lurah, Babinsa dan Binmas Kelurahan Buntusu Menghimbau Para Pengusaha Makanan dan Minuman di Wilayahnya
Lurah, Babinsa dan Binmas Kelurahan Buntusu Menghimbau Para Pengusaha Makanan dan Minuman di Wilayahnya

Lurah, Babinsa dan Binmas Kelurahan Buntusu Menghimbau Para Pengusaha Makanan dan Minuman di Wilayahnya

Foto, Lurah bersama Babinsa dan Binmas Kelurahan Buntusu, saat mengunjungi para 
pengusaha makanan dan minuman, di wialayahnya, Pada Hari Jumat 10/04/2020.

MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- Pemerintah Kelurahan Buntusu yang di pimpin langsung oleh Lurah Buntusu H. Meinsani bersama Babinsa dan Binmas Kelurahan Buntusu, Pada Hari Jumat Tanggal 10/04/2020, mengunjungi setiap Alfamart, Indomart dan rumah warga.
Foto, Babinsa, Binmas saat mendampingi Lurah Buntusu mengunjungi 
penjual makanan dan minuman, Pada Hari Jumat Tanggal 10/04/2020.

Sementara kunjungan Lurah Buntusu (H Meinsani) senangtiasa memberikan himbauan  kepada para pengusaha makanan dan minuman di Wilayah Kelurahan Buntusu, sehubgan dengan upaya memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease-19.

Pada kesempatan itu, Lurah Buntusu meminta agar para pengusaha melakukan penjualan makanan dan minuman secara online (jasa ojol), katanya.

Diakhir keterangan Lurah Bintusa yang paling bagus kalau dibungkus (take away) dan tidak mengizinkan pembeli untuk makan di tempat (dine in) sebagai upaya pencegahan, penularan sekaligus mutus rantai penyebaran Covid-19 di masa pandemic ini, tutur H. Meinsani.

Ayo kita semua bersatu memutus rantai penyebaran Covid-19 tentu saja dengan menyadari diri karena kesehatan itu sangat penting bagi kita, semoga kita semua diberikan kekuatan dan Kesehatan oleh Allah SWT, untuk melaksanakan Ibadah Puasa Yang tinggal menghitung hari dan wabah covid-19 itu dimusnahkan oleh Allah SWT AL-FATIHA AMIN YA RABBAL ALAMIN. (*/Sumber berita Humas Kelurahan Buntusu, dilink Koronologi Facebook).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.