-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kapolsek Tamalanrea, Pimpin PSBB Di Batas Kota Makassar – Kab Maros
Kapolsek Tamalanrea, Pimpin PSBB Di Batas Kota Makassar – Kab Maros

Kapolsek Tamalanrea, Pimpin PSBB Di Batas Kota Makassar – Kab Maros

Foto, Kapolsek Tamalanrea Kompol Haris saat memimpin Tim Satgas Gugus 
Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Batas Kota Makassar Kab Maros,
 dekat Pasar sentral BTP Jalan Paccerakkang Moncongloe.

MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tamalanrea Kompol Haris memimpin pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), di batas Kota Makassar Kabupaten Maros, tepatanya di Jalan poros Katimbang - Moncongloe dekat pasar sentral BTP, sudah dua hari berposko dengan tim gabungan dengan siaga satu selama 24 jam dengan system bergantian.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, selain Kapolsek Tamalanrea, terlihat pula Prajurit TNI Satuan Polisi Militer (POM) Kodam XIV/ Hsn, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Satpol PP Kecamatan Tamalanrea, termasuk para relawan.

Menurut Kapolsek Tamalanrea, dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), tim gabungan ini sudah dua hari melakukan penyemprotan disenfektan pada pengemudi roda empat dan roda dua, serta melakukan pengukuran suhu tubuh mereka, tutur Kapolsek Tamalanrea.

Lebih lanjut Kapolsek Tamalanrea menjelaskan bahwa Tim Gugus Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), akan berposko selama 14 hari lamanya, sesuai dengan ketentuan yang dikeluarkan oleh Pemkot Makassar, berdasarkan persetujuan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Tamalanrea mengapresiasi keputusan tersebut dan kita semua berharap semoga dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ini, Allah SWT dapat memutuskan mata rantai penularan Pandemi Corona Virus Disease (covid19) di wilayah Sulsel khusus Kota Makassar dan pada khususnya di Tamalanrea ini, harapannya.

Dia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang melintas di posko covid 19 Tamalanrea memberikan arahan agar selalu memakai masker, serta sering sering mencuci tangan dengan memakai sabung, selalu menjaga jarak, hindari kerumunan ucap Kapolsek Tamalanrea saat ditemui disela sela melakukan penyemprotan disenfektan.

Sambungnya berharap semoga Allah SWT mengabulkan doa kita semua di bulan yang penuh berkah bulan suci Ramadhan 1441-Hijriah ini, Insya Allah segera memutus mata rantai penularan Pandemi Corona Virus Disease (COVID 19), di permukaan buminya Allah SWT Al-Fatiha Amin Ya Rabbal Alamin, doa Kapolsek Tamalanrea dan semoga masyarakat juga dapat menyadari kalau yang dilakukan pemerintah adalah untuk keselamatan kita semua, katanya.

 “ AYO KITA BISA PERANGI VIRUS CORONA BERSAMA-SAMA”, dengan mengimbau seluruh masyarakat bila punya gejala infeksi virus corona, apalagi jika pernah kontak dengan pasien positif Covid-19, segera datangi rumah sakit rujukan. Ujarnya.

Sementara menurut Pimpian redaksi online-spirit.com, mengajak seluruh masyarakat untuk membantu tenaga kesehatan kita untuk melawan pandemi virus corona 19 ini, dimana berdasarkan pantauan awak media dengan dampak pandemi ini, sudah kelihatan di masyarakat membuat sebagian warga sudah mengalami kesulitan terkait kesehariannya untuk kepentingan keluarganya.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.