-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Bontonompo, Gowa Gelar Patroli Berskala Besar Selama PSBB Di Bulan Puasa 1441-H
Kapolsek Bontonompo, Gowa Gelar Patroli Berskala Besar Selama PSBB Di Bulan Puasa 1441-H

Kapolsek Bontonompo, Gowa Gelar Patroli Berskala Besar Selama PSBB Di Bulan Puasa 1441-H

Foto, AKP Syahrir Maulana, bersama Kanit Lantas Polsek Bontonompo, seusai melakukan patroli bersakala besar 1x24 Jam, di Makopolsek Bontonmpo.

GOWA, SPIRITNEWS. COM.- Kepala Kepolisian Sektor Bontonompo telah menindaklanjuti perintah Kapolres Gowa terkait pemberlakuan patroli skala besar di wilayah jajaran Polres.
Kanit lantas Polsek Bontonompo dampingi Kapolsek AKP Syahrir Maulana.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat Kapolsek Bontonompo AKP Syahrir Maulana sedang mengawasi motor yang sedang diturunkan dari mobil truk, Pada Hari Selasa Tanggal 28/04/2020.

Patroli skala besar 1 x 24 jam ini, pihak Polres Gowa melibatkan satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan, menurut Kapolsek Bontonompo AKP Syahrir Maulana menyampaikan berhentilah anda balap liar sebelum motornya dikandang paksa, ujar Syahrir.

Lebih lanjut AKP Syahrir Maulana disela sela patroli mengimbau seluruh masyarakat di wilayahnya dengan mengatakan janganki ngumpul ngumpul  dulu sebelum masa PSBB di Kab Gowa berakhir, tutur Syahrir.

Hal ini dilakukan berdasarkan pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Gowa, kita lakukan ini untuk menjaga penularan corona virus disease (covid19) ungkap Syahrir.

Kapolsek Bontonompo AKP Syahrir Maulana juga mengajak seluruh masyarakat dengan mengatakan, “Ayo dukung keputusan pemerintah demi kesehatan kita semua, marilah kita semua melawan corona dan melawan balapan liar serta melawan segala bentuk kejahatan, tegas Syahrir. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.