-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kades Moncongloe Bulu, Jahit Seribu Masker Yang Akan Dibagikan Secara Gratis Ke Masyarakat
Kades Moncongloe Bulu, Jahit Seribu Masker Yang Akan Dibagikan Secara Gratis Ke Masyarakat

Kades Moncongloe Bulu, Jahit Seribu Masker Yang Akan Dibagikan Secara Gratis Ke Masyarakat

Foto, Kepala Desa Moncongloe Bulu Muhammad Tahir Daeng Ngeppe bersama Binmas dan Babinsa didampingi oleh Ketua TP PKK Desa Moncongloe Bulu, saat menjahit masker untuk masyarakat.

MAROS, SPIRITNEWS. COM.- Antisipasi semakin bertambahnya masyarakat yang terjangkit dengan corona virus disease (covid 19), Pemerintah Desa Moncongloe Bulu, Kec Moncongloe, Kab Maros, programkan pengadaan seribu masker dengan menjahit sendiri.
Foto, Kades dan Binmas bersama staf desa Moncongloe Bulu, sedang mengukur masker.

Sementara menurut Muhammad Tahir Daeng Ngeppe sebanyak seribu masker yang dijahit tersebut, akan dibagikan secara gratis kepada seluruh masyarakat moncongloe Bulu, semoga dengan masker itu warga kami terhindar dari pengaruh covid 19 itu. 

Karena berdasarkan pemantauan media ini, Pemerintah Provinsi Sulsel telah menetapkan pembatasan skala kecil, akan dilakukan di wilayah akibat penyebaran kasus Covid-19 terbanyak di Sulsel. 

Karena selain Kota Makassar yang menjadi episentrum penyebaran, ada juga daerah lain yang akan menerapkan pembatasan skala kecil diantaranya Kabupaten Maros, dan Gowa.

Diungkapkan Kades Moncongloe Bulu Daeng Ngeppe sapaan akrabnya, menuturkan bahwa karena ditiga wilayah ini saling berkaitan, Maros dan Gowa sebagai penyangga Kota Makassar, akhirnya kami prihatin melihat dan mendengar informasi, kamipun setia saat mengimbau kepada masyarakat agar selalu mencuci tangan pakai sabung, jaga jarak, kurangi pertemuan berskala besar, selalulah mengenakan masker, ungkap Kades Moncongloe Bulu.

Ditegaskan pula bahwa sebelum kami membagikan masker kepada masyarakat kami, tentu saja pihak kami tidak bisa menegur secara tegas, tetapi setelah kami membagikan masker ini secara gratis lalu mereka tidak memakainya, baru pihak kami bisa menegur secara tegas kata Daeng Ngeppe.

Diakhir keterangannya berharap semoga menjelang bulan suci ramadhan 1441 Hijriah nanti dalam melakukan puasa, kita umat muslim dapat melaksanakan Ibadah ibadah seperti biasa, ayo kita semua memperbanyak doa dan zikir serta shalat malam sehingga wabah covid 19 ini, dilenyapkan oleh Allah SWT dari permukaan bumi Al- Fatiha Amin Ya Rabbal Alamin, ucap Daeng Ngeppe. (*). 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.