-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Hari Terakhir Masa Sosialisasi, Tim Gugus Covid Kec. Makassar Sebarkan Selebaran Himbauan
Hari Terakhir Masa Sosialisasi, Tim Gugus Covid Kec. Makassar Sebarkan Selebaran Himbauan

Hari Terakhir Masa Sosialisasi, Tim Gugus Covid Kec. Makassar Sebarkan Selebaran Himbauan


 
Foto, Sekcam Makassar Reskianto Mulyawan, Kompol Kodrat Muh.Hartanto.S.IK Kapolsek 02 Makassar beserta anggota,Wadanramil 08 Kecamatan makassar Kapten.Inf Misan beserta anggota.

MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- Memasuki masa akhir sosialisasi penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar untuk kota makassar yang akan berlaku besok tanggal 24 april 2020, hari ini gabungan tim gugus covid 19 kecamatan makassar menggelar patroli di depan spbu jl.sungai saddang kelurahan barabaraya selatan kecamatan makassar.,Kamis (23/04/2020)
Foto,Tim gugus covid 19 kecamatan makassar menggelar patroli di depan spbu jl.sungai saddang Kelurahan Barabaraya selatan Kecamatan Makassar. Pada Hari Kamis (23/04/2020).

Sementara Tim yang terdiri dari Satpol PP BKO Kecamatan Makassar yang dipimpin langsung Sekcam Makassar Reskianto Mulyawan, Kompol Kodrat Muh.Hartanto.S.IK Kapolsek 02 Makassar beserta anggota,Wadanramil 08 Kecamatan makassar Kapten.Inf Misan beserta anggota.

Pada kesempatan tersebut, Sekcam Makassar menyampaikan Insyaallah besok pelaksanaannya akan kita mulai dan semoga hasli dari sosialisasi ini berdampak besar untuk kesadaran masyarakat dalam melaksanakan PSBB ini., ucap Reskianto. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.