-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gubernur Sulsel Terima Bantuan Dari Kemntan Sebanyak 1.750 Paket Sembako dan Uang Rp 234 Juta
Gubernur Sulsel Terima Bantuan Dari Kemntan Sebanyak 1.750 Paket Sembako dan Uang Rp 234 Juta

Gubernur Sulsel Terima Bantuan Dari Kemntan Sebanyak 1.750 Paket Sembako dan Uang Rp 234 Juta

Foto, Gubernur Sulsel saat menerima bantuan dari Kemntan RI Syahrul Yasin Limpo.

MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- Sebanyak 1.750 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, telur dan gula pasir dari Kementerian Pertanian (Kementan) Republik Indonesia diberikan kepemerintah Provinsi Sulsel.

Sementara menurut Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Fitriani, menjelaskan selain paket sembako Kementan juga memberikan bantuan berupa uang Rp 234 juta, untuk dipakai membeli langsung hasil pertanian dan dijual kembali dengan harga terjangkau.

"Ini adalah upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, Ini juga untuk membantu para petani kita, langsung kita beli hasil pertaniannya," jelasnya.

Penyediaan bahan pangan ini merupakan kolaborasi antara Kementan dengan Pemprov Sulsel untuk menjawab kebutuhan pokok masyarakat Sulsel.

"Ini atas saran dari Pak Menteri Pertanian dan Pak Gubernur Sulsel untuk mendukung kebutuhan masyarakat," pungkasnya.

Fitriani menjelaskan bantuan ini sudah langsung diterima Gubernur Sulsel di Kantor Dinas Ketahanan Pangan, Jalan Dr. Ratulangi.

"Alhamdulillah Bapak Gubernur senang dengan bantuan ini, dan akan segera kami salurkan kepada seluruh masyarakat yang kena dampak COVID 19," ujarnya.

Dirinya merasa bersyukur atas bantuan yang terus mengalir untuk masyarakat Sulsel. Mulai dari pemerintah pusat sampai dengan organisasi kemasyarakatan dan pengusaha. (*/Sumber berita Humas Pemprov Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.