-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Gubernur Sulsel, Berharap Sinkronisasi Pemerintah Pusat Dengan Daerah Berjalan Sesuai Target
Gubernur Sulsel, Berharap Sinkronisasi Pemerintah Pusat Dengan Daerah Berjalan Sesuai Target

Gubernur Sulsel, Berharap Sinkronisasi Pemerintah Pusat Dengan Daerah Berjalan Sesuai Target

Foto, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, 
Pada Hari Senin, Tanggal teleconference, Senin (20-4-20). 

MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- Pemerintah Provinsi (Gubernur) Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah mengakui bahwa  capaian realisasi pendapatan daerah Provinsi Sulsel di Tahun 2019 sebesar Rp 9,57 triliun lebih atau 96,48 persen dari target yang ditetapkan Tahun Anggaran 2019 Sebesar Rp 9,92 triliun.

Sementara hal itu diungkapkan Gubernur Sulsel pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Sulsel Tahun Anggaran 2021, melalui teleconference, Pada Hari Senin Tanggal 20-04-2020.

Dia menyebutkan pendapatan daerah tersebut bersumber dari komponen penerimaan pendapatan asli daerah, dana transfer dan pendapatan lainnya yang sah, katanya Pada Hari Senin, Tanggal 20/04/2020.

"Realisasi belanja daerah akhir tahun 2019 sebesar Rp 9,54 triliun lebih atau 96,15 persen, dari target yang ditetapkan sebesar Rp 99,92 triliun lebih,' sebut Nurdin.

Lebih jauh Nurdin Abdullah mengatakan, musrenbang yang dilaksanakan secara online tidak mengurangi target yang ingin dicapa,i sekaligus sinkronisasi penyelerasan perencanaan pada level pemerintah pusat sampai pada pemerintah kabupaten kota dan penajaman rencana program dan kegiatan RKPD Tahun 2021.

"Musrenbang secara online diharapkan dapat menyelelaraskan seluruh perencanaan baik dari tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten kota sehingga lebih tepat sasaran,' imbuhnya.

Kegiatan Musrenbang ini diikuti oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional, Kepala Bappenas RI, Menteri Dalam Negeri RI, Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Anggota DPR dan DPD RI, Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Sulsel, Anggota Forkopimda Sulsel, Sekda Sulsel, Bupati dan Wali Kota se-Sulsel, Ketua DPRD se-Sulsel, Forkopimda se-Sulsel. (*/Sumber Berita Humas Pemprov Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.