-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Gubernur Minta Bupati Sinjai Perhatikan Karyawan Yang di PHK Dampak Covid-19
Gubernur Minta Bupati Sinjai Perhatikan Karyawan Yang di PHK Dampak Covid-19

Gubernur Minta Bupati Sinjai Perhatikan Karyawan Yang di PHK Dampak Covid-19

Foto, Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah,yang tiba di
Kab. Sinjai diterima langsung Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa, Kamis 23 April 2020.

SINJAI, SPIRITNEWS. COM.- Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah bersama rombongan,  ditengah Pandemi Covid-19, masih terus melakukan kunjungan kerja kebeberapa daerah di Sulsel.Untuk memastikan penanganan virus corona berjalan baik.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah,yang tiba dikabupaten sinjai diterima langsung Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa, Kamis 23 April 2020.

Gubernur Sulsel mengaku,sejauh ini pemerintah kabupaten sinjai bersama seluruh jajaran mampu menekan angka covid-19,yang tentu ini merupakan sebuah langkah yang baik.

Lebih lanjut Menyampaikan dukungannya dengan penuh langkah-langkah pada Bupati Sinjai, dalam melawan Covid-19 dengan melakukan penanganan secara cepat dan tepat. termasuk mensupport dalam pemenuhan segala kebutuhan medis maupun lainnya, ungkap Nurdin Abdullah.

Dia menjelaskan virus corona telah memberikan dampak yang sangat besar diberbagai sektor,termasuk banyaknya pekerja yang terpaksa harus dirumahkan atau di PHK.

 "Saya mengajak Bupati Sinjai untuk sama-sama memperhatikan pekerja yang dirumahkan dan di PHK karena dampak Covid-19 ini.apa lagi kita lihat sekarang hampir enam juta orang yang dirumahkan, itu akan menjadi orang miskin baru. Ditambah lagi pendapatan menjadi nol karena dampak corona dan ditakutkan akan terjadi kesenjangan sosial,"jelasnya.

Gubernur menambahkan untuk percepatan memutus mata rantai penularan virus mematikan ini,maka seluruh instruksi dan himbauan pemerintah harus dipatuhi dan terus disosialisasikan ke masyarakat

"Seluruh himbauan dan instruksi pemerintah harus terus ditaati,termasuk untuk memindahkan tempat beribadah ke rumah, termasuk sholat tarawih selama bulan Ramadhan ini,"tambahnya

"Mudah-mudahan bulan suci Ramadhan ini memberikan berkah kepada kita semua, dan kita bisa selesaikan masalah ini,"tutupnya.

Sementara itu, Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa, mengatakan, langkah-langkah untuk memutuskan mata rantai Covid-19 terus dilakukan, termasuk melakukan screening di semua perbatasan.

"Setiap ada kapal yang merapat kami selalu melaporkan kepada syahbandar. Kami juga membeli hasil pertanian masyarakat untuk diserahkan ke masyarakat, dan kami membebaskan pajak bagi pengusaha kecil selama bulan ramadhan," tutupnya. (*/Sumber berita Humas Pemprov Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.