-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Danrem 141/Tp Pimpin Rapat Kordinasi Bersama Rohaniawan Terkait Pemakaman Jenazah Pasien Covid 19
Danrem 141/Tp Pimpin Rapat Kordinasi Bersama Rohaniawan Terkait Pemakaman Jenazah Pasien Covid 19

Danrem 141/Tp Pimpin Rapat Kordinasi Bersama Rohaniawan Terkait Pemakaman Jenazah Pasien Covid 19

Foto, Danrem 141/Tp, Bersama Gubernur Sulsel, saat Rapat Kordinasi bersama rohaniawan terkait pemakaman jenazah pasien Covid 19, bertempat di Balai M. Yusuf Jl. Sudirman Kec. Ujung Pandang Kota Makassar, Pada Hari Senin 13/04/2020. 

MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- Satgas Gugus Tugas Covid-19, dipimpin Danrem 141/Tp Kolonel Inf  Suwarno S.A.P Sebagai Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Covid-19) melaksanakan Rapat Kordinasi bersama rohaniawan terkait pemakaman jenazah pasien Covid 19, Bertempat di Balai M. Yusuf Jl. Sudirman Kec. Ujung Pandang Kota Makassar, Pada Hari Senin, Tanggal 13/04/2020.
Foto, peserta rapat.

Dalam Forum ini Danrem 141/Tp mengatakan " Untuk pelaksanaan pemakaman berjalan dengan lancar dan tugas-tugas yang sudah di berikan para rohaniawan di setiap rumah sakit rujukan.

Danrem 141/Tp berharap agar selalu berkomunikasi dan tetap  mengimbau kepada  warga tidak perlu khawatir asalkan prosedur pemakaman mengikuti aturan yang telah ditetapkan pemerintah.

Selain itu Danrem 141/Tp juga menegaskan Pengurusan jenazah pasien virus Corona harus mengikuti prosedur yang ditetapkan pemerintah, misalnya sewaktu dimandikan dilakukan oleh petugas medis yang memakai alat pelindung diri (APD) lengkap "Ungkap Danrem.
Foto, Petinggi petinggi di Sulsel saat rapat koordinasi terkait pemakaman jenasah covid 19, Pada Hari Senin 13/04/2020.

Rapat Koordinasi ini Di hadiri Oleh Kepala BPBD Prov. Sulsel Endro , Kabid Kominfo
Abdul Rahman Saleh, Staf Dinkes Prov. Sulsel Farlina ,Ka Kanwil Sulsel, Mewakili Majelis Ulama Indonesia Muhammad Ikhwan Janin, Para perwakilan rohaniawan se kota Makassar. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.