-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp, Dampingi Gubernur Sulsel  Sambangi Posko Satgas Covid 19
Danrem 141/Tp, Dampingi Gubernur Sulsel  Sambangi Posko Satgas Covid 19

Danrem 141/Tp, Dampingi Gubernur Sulsel Sambangi Posko Satgas Covid 19

Foto, Danrem 141/TP Kolonel Inf. Suwarno mendampingi Gubernur Sulsel saat Berkunjung di Posko Satgas Penanganan dan Pencegahan Penyebaran Virus Corona atau Covid 19,
di Balai Manunggal Jend M Yusuf .Jl Jend Sudirman Makassar, Senin (6 /04/2020).

Makassar, SpiritNews. com.- Komandan Korem (Danrem) 141/TP Kolonel Inf. Suwarno mendampingi Gubernur Sulsel menyambangi Posko Satgas Penanganan dan Pencegahan Penyebaran Virus Corona atau Covid 19 di Balai Manunggal Jend M Yusuf .Jl Jend Sudirman Makassar, Pada Hari Senin Tanggal 6 /04/2020.
Foto, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah didampingi Kolonel Inf Suwarno Danrem 141/TP,
 saat mengecek ruang isolasi penanganan pasien Covid-19, yang berada 
di RSKD Dadi Provinsi Sulawesi Selatan di jalan Lanto Dg Pasewang NO 55.

Pada kesempatan ini Gubernur Sulsel Prof Dr Nurdin Abdullah MA.gr, melakukan pengecekan data data pasien serta orang dalam pengawasan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang terkoneksi langsung melalui komputer selanjutnya bisa terakses  media online di komputer data Kominfo provinsi Sulsel.

Berdasarkan keterangan Mayor Inf Tawi Kapenrem 141/Tp, menuturkan bahwa seusai melakukan kegiatan pengecekan dilanjutkan dengan rapat koordinasi terkait dengan pembahasan perkembangan kelanjutan penanganan Covid 19 di Sulsel, tuturnya.

Sementara itu, dijelaskan Danrem 141/Tp, bahwa Gubernur Sulsel juga mengecek ruang isolasi penanganan pasien Covid-19, yang berada di RSKD Dadi Provinsi Sulawesi Selatan di jalan Lanto Dg Pasewang NO 55.

Diakhir keterangan Kapenrem 141/Tp, menuturkan bahwa turut hadir dalam rapat koordinasi diantaranya; Kakesdam Kolonel Ckm  dr. Soni Hendro Cahyo  W, Danpomdam Kolonel Cpm Andi Sukawati, Waasintel, Waas log, Direktur RS Dadi, Kepala BPKAD, Kepala BNPB, Kasatpol PP, dan Kepala Bapeda,terang Tawi. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.