-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp, Bersama Wagub Bahas Penanganan Covid 19 Di Sulsel
Danrem 141/Tp, Bersama Wagub Bahas Penanganan Covid 19 Di Sulsel

Danrem 141/Tp, Bersama Wagub Bahas Penanganan Covid 19 Di Sulsel

Foto, Danrem 141/Tp, Bersama Wagub Bahas Penanganan Covid 19, perkembangan dan penanganan Covid -19 di Sulsel, bertempat Ruang Teleconfrence Balai Manunggal M Yusuf,
  Jl Jend Sudirman, Jl Jend Sudirman, Tanggal 3/04/2020..

Makassar, SpiritNews. com.- Komandan Korem (Danrem) 141/TP Kolonel Inf Suwarno S.A.P, lakukan vicon Conference dengan Wakil Gubernur ( Wagub) Sulsel  dan jajaran bahas perkembangan dalam penanganan Covid -19 di Sulsel, bertempat Ruang Teleconfrence Balai Manunggal M Yusuf  Jl Jend Sudirman, Makassar 3/04/2020.

Pada kesempatan ini Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, tindak lanjut petunjuk arahan bapak Gubernur dan sesuai arahan bapak Presiden untuk mengkampanyekan konsep program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membantu masyarakat yang terdampak dari Covid 19 ini.

"Apalagi, di tengah pandemik Covid 19, sebagaimana kebijakan ( lock down ) akan berpengaruh perekonomian utamanya bagi masyarakat ekonomi menengah ke bawah.

Wagub menuturkan, kebijakan lock down akan berimbas pada kegiatan individu, kelompok, utamanya pada sektor usaha mereka.

Dalam hal terkait penutupan kegiatan yang bersifat masif mulai tidak melakukan kegiatan ekonomi, yang akan berdampak pada pekerjanya, tutup Sudirman

Danrem selaku Wakil Ketua 1pada kesempatan itu menyampaikan, langkah yang diambil pemerintah baik TNI Pori dan unsur terkait lainnya, dalam penangganan Covid 19.

 " Kita tidak bisa sendiri maupun memprediksi berapa lama ini wabah, adapun langkah yang diambil pemerintah harus kita dukung, sebagaimana  harapan kita bersama mari kita berdoa agar wabah akan segera berakhir, ungkap Kolonel Inf Suwarno.

Terkait hal tersebut disampaikan ke masyarakat agar sadar  tidak usah panik tetapi tetap wadpada ikuti anjuran Pemerintah dengan melakukan Social Distance dan Physical Distance, dalam hal ini pemerintah berupaya keras untuk kebaikan bersama dalam menangani Covid 19.

"Korem 141 beserta jajaran di wilayahnya sangat mendukung dan membantu pemerintah daerah ( Pemda) dalam penanganan Epedemi virus Corona 19 ini", tambah Kolonel Inf Suwarno. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.