-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Aslog Kodam Hasanuddin Serahkan Bantuan APD untuk Penanganan Covid- 19 di Sulsel
Aslog Kodam Hasanuddin Serahkan Bantuan APD untuk Penanganan Covid- 19 di Sulsel

Aslog Kodam Hasanuddin Serahkan Bantuan APD untuk Penanganan Covid- 19 di Sulsel

Foto, Aslog Kodam Hasanuddin Serahkan Bantuan APD untuk Penanganan Covid- 19 di Sulsel, Pada Hari Senin 13/04/2020.


MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- Asisten Logistik Kodam XIV/Hasanuddin Kolonel Czi Galih Suhendro, S.Sos.,M.M menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bantuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana bertempat di Balai Jenderal M. Yusuf Jln. Jenderal Sudirman Makassar, Senin (13/04).

Sementara penyerahan APD sebanyak 7.000 pcs diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan dr. H. Muhammad Ichsan Mustari akan digunakan untuk mendukung tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Penyebaran Corona Virus Disease (Covid) 19 di wilayah Sulsel.

Pada kesempatan tersebut, Aslog menyampaikan bahwa kedatangan bantuan APD tersebut sebagai bentuk konsistensi dan keseriusan pemerintah dan TNI dalam melawan penyebaran Covid di tanah air.

"bantuan yang diserahkan hari ini sebanyak 140 koli masing-masing 50 pcs jadinya 7000 pcs dan saya yakin dengan bantuan ini akan menambah semangat dari anggota yang berada di lapangan" ucapnya.

Selanjutnya, Kadiskes Prov. Sulsel menyampaikan bahwa APD yang diterima akan segera didistribusikan ke Rumah Sakit yang menangani pasien corona karena memang saat ini keberadaan APD sangat dibutuhkan oleh petugas kesehatan maupun tenaga medis yang bertugas dalam penanganan Covid 19. (*/Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.