-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Antisipasi Penyebaran Virus Corona H. Hafid, S, Fasha, Bakal Calon  Wabup Pilkada Maros 2020, Bagi Masker
Antisipasi Penyebaran Virus Corona H. Hafid, S, Fasha, Bakal Calon  Wabup Pilkada Maros 2020, Bagi Masker

Antisipasi Penyebaran Virus Corona H. Hafid, S, Fasha, Bakal Calon Wabup Pilkada Maros 2020, Bagi Masker

Foto, H. Hafid, S, Fasha, SH Ketua DPC PKB Kab Maros Bakal Calon Wabup 
di Pilkada Kab Maros, bersama Tim Keluarga (Hanafi) Pada Hari Kamis, 2/04/2020.

Makassar, SpiritNews. com.- H. Hafid, S, Fasha, SH., Ketua DPC PKB Kab Maros, mengatakan virus corona di seluruh dunia telah menlang korban banyak khususnya di Indonesia, terkhusus di daerah Kab Maros, kita harus bersama sama mengambil langkah untuk mengantisipasi lebih banyak masyarakat yang menjadi korban virus corona.
Foto, Bakal Calon Wakil Bupati Maros di Pilkada 2020 Kab Maros 
bersama tim keluarga, Pada Hari Kamis, 2/04/2020.

Sementara berdasarkan pantuan awak media ini, Bakal Calon Wakil Bupati Maros di Pilkada Kab Maros Tahun 2020, antisipasi penyebaran virus corona, dengan membagikan masker kepada tim yang sedang membuka dan memasang baleho PASLON “TAHFIDZ”, MAROS MENUJU HARAPAN BARU DAN MAROS UNTUK SEMUA, di Wilayah Kab Maros.

Selain itu, Ketua DPC PKB Kab Maros H. Hafid, S, Fasha, SH.,yang sudah tiga priode menjadi Anggota DPRD Kab Maros, berharap pada setiap pengurus Masjid di wilayah Kab Maros, agar dapat membeli alat semprot desinfektan agar shalat jumat atau shalat berjamaah tetap berjalan lancar seperti biasa dan sebelum para jamaah masuk masjid petugas medis melakukan penyemprotan terlebih dahulu, ujar Hafid.

Ketua DPC PKB Kab Maros demi lancarnya Sholat berjamaah disetiap masjid semoga dengan doa dan zikir bersama para jamaah yang rutin dilakukan di masjid masjid Allah SWT dapat menghentikan penyebaran virus corona menjelang bulan suci ramadhan (bulan puasa) di tahun 2020, kata H. Hafid.

Diakhir keterangannya menyampaikan harapannya semoga dengan DZIKIR dan DOA bersama para jamaah wabah virus corona tersebut, cepat berakhir, apalagi bulan puasa tahun ini tigal beberapa hari lagi kita menunaikan Ibadah Puasa, terang Ketua DPC PKB Kab Maros.

Dimana H. Hafid,S, Fasha Bakal Calon Wakil Bupati Maros, yang direkomendasi oleh Partai PKB Kab Maros, berpasangan H. Andi Tajerimin Nur, sebagai Calon Bupati yang direkomendasi Partai Golkar belum lama ini di gedung tripel C Makassar, maju di Pilkada Kab Maros  Tahun 2020, dengan “TAHFIDZ” Insya Allah Jadi Buapti dan Wakil Bupati di Priode 2021-2026. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.