-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Antisipasi Penyebaran Covid 19, Kades Bontobunga, Buat Posko di Batas Desa
Antisipasi Penyebaran Covid 19, Kades Bontobunga, Buat Posko di Batas Desa

Antisipasi Penyebaran Covid 19, Kades Bontobunga, Buat Posko di Batas Desa

Foto, H.M.Nasir, S.Ag, Kades, Babinsa Desa Bontobunga di Posko, perbatasan BTN Kodam III di Pindah Ke Bayas Bontobunga dengan Monvongloe.

Maros, SpiritNews. com.- Kepedulian Pemerintah Desa Bontobunga, yang di pimpin langsung oleh H.M.Nasir, S.Ag, selaku Nakhoda di Pemerintah Desa Bontobunga mengatakan bahwa sesuai dengan surat edaran Bapak Bupati Maros, untuk eegera melakukan kegiatan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Corona virus disease 19, kami para Kepala Desa telah berupaya dengan mengimbau masyarakat agar selalu mencuci tangan dengan memakai sabung, menggunakan masker, hindari kerumunan dan selalu serta menjaga jarak.
Foto, Personel polsek moncongloe di Posko batas desa Bontobunga, Hari Minggu.

Kepala Desa Bontobunga bersama Babinsa dan Babinkamtibmas dibantu oleh tokoh masyarakat di Desa Bontobunga, aktif di posko dengan melakukan penyemprotan kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang masuk di wilayah Desa Bontobunga, katanya.

Sementara menurut H.M.Nasir, S.Ag
Kepala Desa Bontobunga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari perintah Pemerintah Kabupaten agar kita bersatu,  dengan Pemerintah, TNI dan Polri berupaya memutus rantai penyebaran Virus Corono disease 19, katanya.

Sambung H.M.Nasir, S.Ag
Kades Bontobunga saat ini telah melakukan penyemprotan tempat ibadah, diantaranya Masjid dan gereja serta sekolah dan beberapa rumah warga, ujarnya.

Diungkapkan pula bahwa di Kecamatan Moncongloe telah terbentuk gugus tugas PP Covid 19, yang di Ketuai oleh Camat , Kapolsek, Danramil dan Kepala Puskesmas dan KUA sebagai Wakil Ketua, ungkapnya.

Selain itu, H.M.Nasir, S.Ag, Kades Bontobunga, berharap agar kegiatan yang kiya lakukan dapat memutus rantai penyebaran corono virus disease 19 di Sulsel khususnya di Kab Maros, terutama di Desa Bontobunga menjelang Bulan Suci Ramadhan ini dapat berakhir tegas Kades Bontobunga.

Diakhir keterangan Kades Bontobunga  berharap agar masyarakat dapat mengikuti instruksi dan perintah Bapak Bupati Maros  demi keselamatan kita semua harapannya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.