-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
TNI AD Siapkan Kendaraan Penyemprotan Disinfektan Covid- 19
TNI AD Siapkan Kendaraan Penyemprotan Disinfektan Covid- 19

TNI AD Siapkan Kendaraan Penyemprotan Disinfektan Covid- 19

Foto, Kendaraan Penyemprotan Disinfektan Covid- 19, yang disiapkan TNI AD

SpiritNews.com.- TNI Angkatan Darat terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) di Indonesia.
Foto, Kendaraan siap dipakai menyemprot.

Kali ini, TNI AD menyiapkan tiga jenis kendaraan, yakni L200, Defender, serta Jimny Unimog yang akan digunakan sebagai kendaraan penyemprot disinfektan.

Masing-masing kendaraan dilengkapi pompa dan tabung penyemprot yang berisi cairan disinfektan.

Prajurit Direktorat Peralatan TNI Angkatan Darat (Ditpalad) menjelaskan, untuk kendaraan L200, memiliki pompa penyemprot dengan kekuatan 5,5 heart power dan 6 nozzle.

Untuk kendaraan Defender dilengkapi pompa penyemprot berkekuatan 5,5 heart dengan 8 nozzle.

Sedangkan untuk kendaraan Jimny, dilengkapi dua tabung disinfektan dan satu mesin penyemprot bahan bakar, serta berkekuatan 10 nozzle penyemprot.

"TNI AD menyiapkan kendaraan penyemprotan disinfektan untuk perangi covid-19, Para personil prajurit dilengkapi alat pelindung diri saat melakukan penyemperotan disinfektan.

Dengan potensi sumber daya yang ada di satuan, kami prajurit memaksimalkan darma bakti kami kepada ibu pertiwi,” ujar prajurit satuan Dwi Sakti Bhakti di Markas Ditpalad (Senin 30/3/2020).

Seluruh kendaraan yang disiapkan sebagai alat penyemprotan, akan diberlakukan ke seluruh wilayah Indonesia demi memutus mata rantai penyebaran covid-19. (*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.