-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Tim Puslitbang Mabes Polri Lakukan Penelitian dan Standarisasi  Kualitas Pakaian PDH di Polres Gowa
Tim Puslitbang Mabes Polri Lakukan Penelitian dan Standarisasi  Kualitas Pakaian PDH di Polres Gowa

Tim Puslitbang Mabes Polri Lakukan Penelitian dan Standarisasi Kualitas Pakaian PDH di Polres Gowa

Foto, Tim Puslitbang Mabes Polri, Kombes Pol Drs. Syamsuddin Djanieb.,M.M,  
saat memberi arahan didepan seluruh pejabat utama, Kapolsek dan perwakilan 
personil dari setiap satuan kerja dari setiap Polsek jajaran Polres Gowa.

Gowa, SpiritNews. com.- Tim Puslitbang Mabes Polri memberikan arahan seluruh pejabat utama, Kapolsek dan perwakilan personil dari setiap satuan kerja dari setiap Polsek jajaran Polres Gowa, terkait Evaluasi dan Standarisasi  Kualitas Mutu Bahan Pakaian PDH, guna mendukung Tugas Pokok Polri, Pada Hari Selasa Tanggal 03/03/2020.

Sementara itu, kehadiran tim yang di Ketuai oleh Kombes Pol Drs. Syamsuddin Djanieb.,M.M., pada kesempatan terlihat dihadiri dari konsultan UGM Dr. Priya Handana didampingi oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh Fafri, mewakili Kapolres Gowa.

Dalam tatap muka menyebutkan, Kombes Pol Drs. Syamsuddin Djanieb., M.M., menyampaikan bahwa tujuan kehadiran Tim adalah untuk melakukan  penelitian terkait pakaian seragam dan atribut yang selama ini diserahkan Mabes Polri kepada seluruh jajaran anggota Polri.

Berdasarkan pantauan awak media ini, pada acara tatap muka turut dihadiri oleh seluruh pejabat utama, Kapolsek dan perwakilan personil dari setiap satuan kerja dari setiap Polsek jajaran Polres Gowa.

Lebih lanjut dikatakan bahwa hal ini dilakukan untuk memastikan masih adanya perbedaan tiap seragam yang digunakan, sehingga Ketua Tim mengumpulkan perwakilan anggota.

Dari hasil penelitiannya melihat pada tampilan anggota akan dijadikan perbandingan tentang pakaian yang digunakan dan tampak setiap personil yang menggunakan pakaian dan atribut tidak seragam, termasuk jenis pakaiannya.

Disampaikan pula bahwa kunjungan Tim Puslitbang Mabes Polri ke Polres Gowa ini untuk melakukan penelitian terhadap pakaian seragam Polri maupun atribut yang digunakan seluruh anggota Polri di Indonesia, tandasnya.

Sambung Kombes Pol Drs. Syamsuddin Djanieb., M.M, berjanji  hasil pantauannya akan di jadikan bahan evaluasi dan standarisasi kualitas mutu bahan pakaian PDH dimasa yang akan dating, ujarnya.

Selain itu Ketua Tim Puslitbang Mabes Polri menyampaikan harapannya, agar kedepan tidak ada lagi tampilan pakaian berbeda baik, di setiap fungsi, Polres, Polda termasuk Mabes Polri sendiri, ungkapnya.

Berdasarkan komfirmasi awak media sesuai acara menemui Kompol Muh Fajri (Wakapolres), mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Tim Puslitbang Mabes Polri, di Makopolres Gowa, ucapnya.

Diakhir keterangannya mengatakan sangat berharap semoga hasil penelitian ini menjadi bahan evaluasi bagi Mabes Polri untuk menyamakan seluruh pakaian dinas yang diberikan, terang Fajri, (*/Humas Polres Gowa).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.