-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
TIm Pengawasan Perizinan Kab Maros Memberikan Sport Hermansyah Pada Kasus  Perdata di PN Maros
TIm Pengawasan Perizinan Kab Maros Memberikan Sport Hermansyah Pada Kasus  Perdata di PN Maros

TIm Pengawasan Perizinan Kab Maros Memberikan Sport Hermansyah Pada Kasus Perdata di PN Maros

Foto, Ketua Umum LSM DIC  Aripuddin Malintha, berdampingan dengan Hermansyah bersama teman teman dari Dinas Perizinan Kab Maros dan Ketum LSM DIC Drs. Aripuddin Malintha.

Maros, SpiritNews. com.- Ketua Umum LSM DIC  Aripuddin Malintha, berdampingan dengan Hermansyah bersama teman teman dari Dinas Perizinan Kab Maros, Provinsi Sulsel.

Hermansyah selaku tergugat dalam perkara perdata tanah (Perdata) di Pengadilan Negeri Kab Maros, yang terletak di Dusun Tompo Balang, Desa Moncongloe Bulu, Kab Maros, Provinsi Sulsel.

Berdasarkan pantauan awak media ini terlihat, srluruh tim prngawasan lspangan dari Dinas Perizinan Kab Maros mendatangi Penhadilan Negeri Maros memberikan sport terhadap teman kerjanya Hermansyah selaku tergugat satu.

 Mereka juga berharap Hermasyah selaku tergugat tetap semangat dalam menghadap segala prosudur proses persidangan di Pengadilan Negeri Maros, karena penggugat sudah kedua kalinya menggugat dan pada putusan dari Pengadilan Tinggi Sulsel Makassar tergugat Baso Daeng Nyomba menang.

Sementara Hermasyah mewakili para tergugat menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada teman teman kantornya, khususnya tim pengawasan lapangan telah datang di Pengadilan Negeri Maros,  memberikan dukungan pada kami, ucapa Hermasyah, pada awak media ini. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.