-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Saluran Irigasi dan Duiker Sasaran Pengerjaan TMMD Barru di hari ke-12
Saluran Irigasi dan Duiker Sasaran Pengerjaan TMMD Barru di hari ke-12

Saluran Irigasi dan Duiker Sasaran Pengerjaan TMMD Barru di hari ke-12

Foto, Satgas TMMD Ke-107 Dandim Saluran Irigasi dan Duiker Sasaran Pengerjaan TMMD Barru di hari ke-12.

Barru, SpiritNews. com.- Pengerjaan fisik masih terus berlangsung progres pembuatan jalan dan MCK, ternyata dihari ke 12 pembuatan saluran irigasi dan Duiker tidak luput dari sasaran Program TMMD ke 107 Kodim 1405/Mallusetasi.
Foto, Satgas TMMD Ke-107 TA 2020 di Hari Ke 12, Wilayah Kodim 1405/Mallussetasi.

” Adapun Salah satu fungsinya saluran irigasi dan Duiker nanti dipakai untuk menyalurkan membawa aliran air menuju sungai atau ke persawahan masyarakat petani desa Palakka dan Anabanua Kecamatan Barru, Kabupaten Barru Sulsel, Jumat ( 27/03/2020).

Komandan Satgas ( Dansatgas) TMMD ke-107 Kodim 1405 Letkol inf Ali Syahputra Siregar menjelaskan “Pembuatan plat Duiker dan gorong-gorong saluran irigasi ini tentu nantinya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya para petani di Desa Palakka dan Desa Anabanua untuk dilewati maupun mengalirkan air dari ke sawah- sawahnya .

Adapun menginjak hari kedua belas ini proses pembuatan saluran Irigasi dan Duiker lanjut, Dansatgas dikerjakan bersama-sama dengan masyarakat bahu membahu sehingga seberat apapun pekerjaan kita pikul pasti akan terasa ringan. hal inilah yang membanggakan kami karena ada kebersamaan dalam pembuatannya”, ujar Letkol Ali Syahputra. (*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.