-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polres Gowa Budayakan Sedekah Usai Pelaksanaan Apel Pagi
Polres Gowa Budayakan Sedekah Usai Pelaksanaan Apel Pagi

Polres Gowa Budayakan Sedekah Usai Pelaksanaan Apel Pagi

Foto, Personel Polres Gowa saat membudayakan sedekah seusai pelaksanaan apel pagi.

Gowa, SpiritNews. com.- Usai melaksanakan Apel pagi Personil Polres Gowa kumpul sedekah dengan mengisi kotak amal dihalaman mako Polres Gowa, selasa (03/03/2020).

Ini merupakan program yang diluncurkan oleh Polres Gowa dalam hal ini oleh Bag Sumda yang sudah menjadi budaya bertujuan memupuk jiwa sosial  anggota Polri dengan menyisihkan sebagian rezeki yang dimiliki.

Nantinya uang yang terkumpul akan diperuntukan kepada masyarakat yang kurang mampu atau masyarakat yang sedang dirundung kesusahan maupun kegiatan sosial lainnya yang bisa berguna dan bermanfaat untuk masyarakat.
 
Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah menyampaikan, " Dibalik gaji yang kita dapat itu ada hak untuk orang lain semoga apa yang kita kumpulkan ini bisa bermanfaat dan bernilai ibadah" ucap Kabag

Dikomfirmasi ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boyke FS Samola SIK MH mengaharapkan program ini terus berlanjut kedepanya disamping untuk melatih anggota berjiwa sosial tinggi terhadap masyarakat juga untuk memperoleh amal sebagai bekal di akhirat nanti., (*/HUMAS POLRES GOWA).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.