-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Penggalian Drainase Diapresiasi Pengguna Jalan Perintis Kemerdekaan KM 16, Makassar
Penggalian Drainase Diapresiasi Pengguna Jalan Perintis Kemerdekaan KM 16, Makassar

Penggalian Drainase Diapresiasi Pengguna Jalan Perintis Kemerdekaan KM 16, Makassar

Foto, Operator sedang melakukan penggalian drainase di depan Kantor Pos dan Giro, Jl. Perintis Kemerdekaan KM-16 Baddoka, Kota Makassar, mulai Pada Hari Jumat Tanggal, 20/03/2020.

Makassar, SpiritNews. com.- Deraenase di Jl. Perintis Kemerdekaan kilo meter 16, dipandang perlu, karena sering kali digenangi air hujan sehingga menurut salah seorang pengemudi roda empat, yang tidak mau disebut namanya, menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah kota makassar, yang telah melakukan pembuatan drainase didepan kantor pos dan giro makassar.

Selain itu, dikatakan pula bahwa akibat genangan air hujan tersebut, akhirnya jalan yang didepan penjual bahan bangunan “TOKO SHABAT JAYA”, setiap musim hujan jalanan tersebut, pasti rusak akibat air hujan dan selalu ditambal oleh pihak pekerjaan umum (PU), tetapi bila tiba musim hujan terlihat terbongkar lagi akibat tidak ada drainasenya.

Pada kesempatan tersebut, awak media ini menemui pemilik bengkel tempel ban dalam didepan kantor pos dan giro kilo meter 16,  Makassar setuju sekali dengan pembuatan drainase, tetapi pemilik bengkel berharap agar pihak kontraktor dapat memperhatikan usaha kami, kata Rusli.

Sambung Rusli Pemilik Bengkel Tambal Ban tersebut, berharap agar pembuatan drainase tersebut,cepat rampung sehingga usahanya juga dapat berjalan seperti bisanya, harapannya.

Dimana sebelum melakukan penggalian drainase tersebut, salah seorang dari mereka minta izin pada pemilik bengkel tempel ban dalam, akan menggali drainase dengan lebar 80 Cm dan akan dipasangkan gorong-gorong, katanya disaat minta izin pada pemilik bengkel tambal ban dalam tersebut, Pada Hari Jumat Tanggal 20/03/2020.

Diakhir keterangan berharap agar setelah ada deraenase jalanan tersebut, dapat bertahan dan tidak menibulkan lakalantas di musim hujan ini, jangan seperti tahun tahun lalu disetiap musim dijalan tersebut seringkali terjadi lakalantas. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.