-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pangdam XIV/Hasanuddin Membuka Entry Meeting Dengan BPK RI di Makodam Makassar
Pangdam XIV/Hasanuddin Membuka Entry Meeting Dengan BPK RI di Makodam Makassar

Pangdam XIV/Hasanuddin Membuka Entry Meeting Dengan BPK RI di Makodam Makassar


Foto, Mayjen TNI Andi Sumanerukka, S.E.,  Pangdam Hasanuddin buka Entry Meeting
 dengan BPK RI di Makodam, Jl. Urip Sumoharjo, Makassar. Senin, (2/03/2020). 

Makassar, SpiritNews. com.- Pangdam XIV/Hasanudin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E menyambut kedatangan Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI sekaligus membuka Entry Meeting di ruang rapat Makodam Jl. Urip Sumoharjo, Makassar. Senin, (2/03/2020).

Sementara pada kesempatan tersebut, Pangdam mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim BPK RI Bapak I Gusti Bagus Tridarwata beserta rombongan, di Makodam XIV/Hasanuddin Makassar.

"Ini suatu kehormatan bagi Kodam Hasanudin dikunjungi Tim BPK RI guna melakukan pemeriksaan laporan keuangan Kementerian Pertahanan Tahun 2019 yang ada di jajaran Kodam XIV/Hasanuddin" ungkapnya.

"Saya berharap kepada Tim BPK RI yang melaksanakan tugasnya dapat berjalan dengan aman dan lancar, untuk itu pada satuan yang terkait agar membantu dan mendukung dengan maksimal", tambahnya.

Ketua Tim BPK RI pun menyampaikan bahwa kehadirannya dalam rangka melaksanakan pemeriksaan laporan keuangan Kementerian Pertahanan Tahun 2019 di lingkungan TNI Angkatan Darat dan salah satu uji petiknya adalah Kodam XIV/Hasanuddin.

"Untuk diketahui ini merupakan amanah penugasan yang diberikan pimpinan kepada kami, agar dalam pemeriksaan dapat memberikan opini dalam laporan keuangan" tandasnya.

Tampak hadir dalam entry meeting Irdam Kolonel Inf Bahram, Para Asisten dan Kabalakdam serta para Komandan Satuan Wilayah Makassar. (*/Pendam XIV/Hasanuddin).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.