-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua DPRD Barru Kunjungi Program TMMD ke 107 Kodim 1405/Mlts
Ketua DPRD Barru Kunjungi Program TMMD ke 107 Kodim 1405/Mlts

Ketua DPRD Barru Kunjungi Program TMMD ke 107 Kodim 1405/Mlts

Foto, Ketua DPRD Barru Kunjungi Program TMMD ke 107 Kodim 1405/Mlts


Barru, SpiritNews. com.- Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1405/Mallusetasi mendapat kunjungan Ketua DPRD Barru di Dusun Pange Desa Pallaka Kecamatan Barru Kabupaten Barru, Rabu (18/03/2020).

Ketua DPRD Barru Lukman disambut Dandim 1405/ Mlts Letkol Kav Ali Syahputra Siregar dan sebelum sasaran lokasi pekerjaan, mereka singgah menghampiri Posko TMMD untuk mendengar penjelasan dari personel Satgas TMMD.

Usai dari Posko TMMD, Lukman didampingi Letkol Ali Syahputra selaku Dansatgas meninjau sasaran pekerjaan perintisan akses jalan sepanjang 800 meter kali 5 meter yang kurang lebih berjarak 200 meter dari Posko TMMD.

Ketua DPRD sangat mengapresiasi kegiatan TMMD ke -107 di Desa Palakka.

"bilamana program TMMD telah selesai, agar program ini tidak berhenti disini saja akan tetapi dari pihak pemerintah Kabupaten Barru ada tindak lanjut yang berkesinambungan" ujar Ketua DPRD.

"Saya harap setelah ini ada tindak lanjut seperti peningkatan jalan, supaya masyarakat bisa menikmati dan merasakan jalanan dengan nyaman", ungkap Lukman

Sementara itu, Dansatgas saat ditemui awak media mengatakan, harapannya pelaksanaan TMMD di Kabupaten Barru ini dapat memberikan kontribusi perubahan yang berarti bagi masyarakat.

"Kita berharap dengan adanya operasi bakti TNI melalui TMMD ini bisa memberikan perubahan kehidupan sosial bagi masyarakat". ujarnya.

"Alhamdulillah sudah memasuki hari ke tiga, program TMMD ini pekerjaan sudah menunjukkan adanya perubahan", pungkasnya. (*/Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.