-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Ketua DPC PKB Bakal Calon Wabup Di Pilkada Kab Maros 2020, Disambut Imam Masjid dan Tokoh Agama Di Dusun Padaelo di Acara Isra Miraj
Ketua DPC PKB Bakal Calon Wabup Di Pilkada Kab Maros 2020, Disambut Imam Masjid dan Tokoh Agama Di Dusun Padaelo di Acara Isra Miraj

Ketua DPC PKB Bakal Calon Wabup Di Pilkada Kab Maros 2020, Disambut Imam Masjid dan Tokoh Agama Di Dusun Padaelo di Acara Isra Miraj

Foto, Ketua DPC PKB Kab Maros H. Hafid, S, Fasha saat menghadiri acara perayaan Isra Miraj di Masjid Nurul Hidayah Dusun Padaelo, Desa Tenrigangakae, Kab Maros.

Maros, SpiritNews. com. Guru Tareka di Kampung Padaelo menjamu Ketua DPC PKB Kab Maros H. Hafid, S, Fasha, diacara peringatan Isra Miraj Tahun 2020, bertempat di Masjid Nurul Hidayah Duen Padaelo, Kab Maros.
Foto, Majelis Taklim Masjid Nurul Hidayah Dusun Padaelo, Desa Tenrigangakae.

Sementara berdasarkan pantauan awak ini, terlihat turut dihadiri oleh Imam Masjid Nurul Hidayah Dusun Padaelo, Desa Tenrigangankae, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, termasuk para tokoh pemuda beserta Kelompok Majelis Taklim Desa Tenrigangankae.

Pada kesempatan tersebut, Tuang Sikki menjamu Bakal Calon Wakil Bupati dan Bakal Calon Wakil Ketua TP PKK di acara Isra Miraj, di Biringkaloro yang diadakan di Desa Bonto Marannu Kec. Moncongloe Kab. Maros.

Sambung H. Hafid, S, Fasha, SH Ketua DPC PKB Kab Maros mengatakan bahwa Isra Miraj adalah peringatan dua peristiwa berbeda yang sangat penting dalam ajaran Islam. Dalam kejadian Isra diceritakan Nabi Muhammad pergi dari Mekah ke Yerusalem hanya dalam waktu satu malam, jelas Bakal Paslon TAHFIDZ di Pilkada Kab Maros 2020.

Mekah dan Yerusalem yang dipisahkan dengan jarak lebih dari 1200 km bisa ditempuh hanya dalam waktu satu malam dengan mengunakan Buraq yang dikirim oleh Allah untuk Nabi, di malam yang sama, Nabi Muhammad juga dinaikkan Allah ke surga untuk mendapatkan perintah shalat lima waktu, Peristiwa ini dituliskan dalam kejadian Miraj, katanya.

Pada kesempatan tersebut, Tokoh Agama Puang Taba (Guru Tareka), membaca Riwayat Hidup Nabi Besar Muhammad SAW, secara bergiliran, dan kegiatan yang diselenggarakan oleh seluruh umat muslim diseluruh Dunia di tahun 2020.

Dalam riwayat Nabi Besar Muhammad SAW yang dibacakan oleh Pusng Taba dengan inti Kitab tersebut mengingat seluruh  Umat Nabi Besar Muhammad SAW di zaman sekarang tetap  menguatkan ke yakinannya dengan selalu melaksanakan apa yang telah di ajarkan Baginda Rasulullah SAW.

Barang siapa yang selalu taat pada perintah Allah SWT yang diajarkan Nabi Besar Muhammad SAW, maka mereka masuk dalam kategori dijamin keselamatannya didunia dan Akherat kelak.

Dimana acara peringatan Isra Miraj yang dilaksanakan oleh Imam Masjid Nurul Hidayah Dusun Padaelo, Desa Tenrigangakae, Kab Maros, yang di laksanakan setiap tahun katanya.

Kehadiran Pasangan Bakal Calon Bupati H.Andi Tajerimin Nur, diacara Isra  Miraj di berdasarkan undangan Imam Mesjid  Nurul Hidayah Dusun Padaelo, Bakal Calon Wakil Bupati Maros, H. Hafid, S, Fasha, di pilkada Kab Maros diapreasi seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat yang ada di Dusun tersebut. (*).

  


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.